Sukses

Michael Kors, Miliarder yang Sering Pakai Jam Tangan Palsu

Meski kaya raya dan mengaku dapat membeli apapun yang diinginkannya, Kors ternyata gemar mengenakan jam tangan imitasi

Liputan6.com, Shanghai - Pria yang baru menyandang gelar sebagai salah satu pria terkaya dunia, Michael Kors ternyata merupakan miliarder yang cukup unik. Meski kaya raya dan mengaku dapat membeli apapun yang diinginkannya, Kors ternyata gemar mengenakan jam tangan imitasi.

Mengutip laman Malaysia Chronicle, Selasa (3/6/2014), pria yang berprofesi sebagai desainer ini tidak pernah meninggalkan rumah tanpa mengenakan tiga benda. Ketiga benda tersebut adalah, kacamata hitam, jaket dan jam mewah.

"Anda membutuhkan kacamata saat wajah sedang tidak segar, dan jaket hitam yang cocok dikenakan di berbagai suasana," ungkap Kors.

Namun siapa sangka, jam emas mewah yang berkilau di tangah Kors ternyata palsu. Meski memang, dia juga membawa jam tangan asli yang bernilai sanga tinggi.

"Saya selalu membawa dua jam tangan. Yang pertama asli, dan yang lainnya palsu. Hanya berjaga-jaga, kalau saya kehilangan salah satu dairnya," ungkap dia.

Bagi dia, penampilan merupakan hal yang sangat penting demi menarik perhatian publik dan menjaga citra pribadinya. Terlebih lagi, Kors merupakan perancang yang sering bepergian ke luar negeri dan senang terlihat glamor.

"Dengan jam tangan mewah dan kacamata hitam, Anda dapat membuat kaos Anda terasa mewah," jelasnya.

Salah satu miliarder terkaya di dunia ini memang selalu ingin terlihat glamor. Dia mempelajari berbagai jenis kostum dan aksesorisnya agar bisa tampil memukau serta gloamor di hadapan masyarakat luas. (Sis/Ndw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.