Sukses

Kadin Gelar Debat Bidang Ekonomi Prabowo vs Jokowi Sore Ini

Debat digelar di Djakarta Theatre, XXI Ballroom Jl MH Thamrin Nomor 9 Jakarta Pusat.

Liputan6.com, Jakarta - Calon Presiden dan Wakil Presiden dijadwalkan kembali melakukan debat di bidang ekonomi pada Jumat (20/6/2014) ini. Debat tersebut digelar pengusaha yang tergabung dalam Kamar Dagang dan Industri (KADIN).

Berdasarkan undangan yang dikirimkan kepada media, dialog digelar pukul 18.00-22.00 WIB di Djakarta Theatre, XXI Ballroom Jl MH Thamrin Nomor 9 Jakarta Pusat.

Berlaku sebagai nara sumber Ketum KADIN Suryo Bambang Sulisto dan Waketum KADIN Bidang Organisasi dan Keanggotaan Anindya N Bakrie.

Tema dialog ini bertajuk Memilih Pemimpin, dengan sub tema: Membangun Perekonomian yang Mandiri, Adil dan Berkelanjutan.

Pada kesempatan ini, para pengusaha akan mendengar kembali visi dan misi kedua capres dan cawapres tersebut.

Anindya sebelumnya mengatakan mengambil sub tema mengenai investasi, energi, minerba, pertanian, kelautan, infrastruktur, konektivitas, pembangunan ekonomi daerah berkelanjutan, pembiayaan, modal dan tenaga kerja. 

 "Nanti di akhir acara juga ada penandatanganan kerjasama. Jadi siapapun Presidennya diharapkan bisa menggandeng Kadin. Pokoknya di acara ini, netral, kita tidak mau ngetes tapi diskusi santai," tukas dia. (Nrm/)

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.