Sukses

Hatta Beberkan Tema yang Diangkat pada Diskusi Kadin

Calon Wakil Presiden Hatta Rajasa mengungkapkan, pihaknya akan mendengarkan arah kebijakan yang diinginkan ke depannya.

Liputan6.com, Jakarta - Kandidat calon wakil presiden Hatta Rajasa datang pada Dialog Kadin dengan Capres Cawapres yang digelar malam ini. Hatta yang tiba sekitar pukul 18.10 mengenakan baju batik garis hitam coklat gradasi dan mengenakan peci. Hatta terlihat datang sendiri.

Saat ditemui wartawan yang menunggu di depan lobi Djakarta Theater, Hatta mengatakan  diskusi yang akan dilaksanakan antara kalangan pengusaha dengan para kandidat calon presiden dan calon wakil presiden bertujuan untuk mendengarkan arah kebijakan yang diingikan oleh pengusaha kepada para kandidat.

"Kita akan mendengarkan arah kebijakan yang diinginkan. Apa saja sasaran-sarannya. Karena kebijakan yang dibentuk nanti akan berlaku 5-10 tahun kedepan," ujar Hatta di Jakarta, Jumat (20/6/2014).

Selain itu, dia mengungkapkan dirinya dan juga Probowo akan bertukar pikiran dengan pengusaha terkait masa depan dunia usaha di Indonesia.

"Akan membicarakan bagaimana cara meningkatkan daya saing, memberikan peran swasta lebih banyak," jelasnya.

Menurut Hatta, akan ada beragam isu yang akan didiskusikan pada kesempatan kali ini. Diharapkan dengan begitu, para kandidat capres dan cawapres mengetahui lebih banyak keinginan dari para pengusaha dalam negeri.

"Banyak sekali tema dan subtema yang diperbincangkan seperti soal, invetasi, perdagangn, keuangan, industri, pertanian. Diskusi ini lebih tajam jika dibandingkan dengan debat capres cawapres kemarin," tandas dia. (Dny/Ahm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.