Sukses

Tanpa Beri Komentar, Prabowo Hadiri Diskusi Capres dengan Kadin

Calon presiden nomor urut satu Prabowo Subianto hanya memberikan senyum dan langsung memasuki ruangan tempat diskusi.

Liputan6.com, Jakarta - Kandidat calon wakil presiden nomor urut satu Prabowo Subianto datang pada Diskusi Kamar Dagang dan Industri (Kadin) dengan Capres dan Cawapres 2014 pada pukul 18.30.

Probowo yang datang menggunakan mobil Lexus warna putih mengenakan kemeja batik warna coklat dan peci hitam. Probowo yang datang sendiri, langsung menghindar dari wartawan yang menunggu di lobi Djakarta Theather.

Prabowo tampak hanya melemparkan senyum dan langsung memasuki ruangan tempat diskusi.

Sebelumnya pasangan Prabowo, Hatta Rajasa telah datang lebih awal yaitu pukul 18.10 dengan mengenakan baju batik garis hitam coklat gradasi dan mengenakan peci. Hatta juga terlihat datang sendiri.

Hatta mengungkapkan akan ada beragam isu yang akan didiskusikan pada kesempatan kali ini. Diharapkan dengan begitu, para kandidat capres dan cawapres mengetahui lebih banyak keinginan dari para pengusaha dalam negeri.

"Banyak sekali tema dan subtema yang diperbincangkan seperti soal, invetasi, perdagangn, keuangan, industri, pertanian. Diskusi ini lebih tajam jika dibandingkan dengan debat capres cawapres kemarin," tandas dia. (Dny/Ahm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini