Sukses

Ogah Beri Warisan, Musisi Inggris Suruh Anaknya Cari Duit Sendiri

Musisi asal Inggris, Sting enggan memberikan warisan sepeserpun pada anak-anaknya. Lebih dari itu, dia juga meminta mereka untuk bekerja.

Liputan6.com, London - Musisi ternama asal Inggris, Gordon Matthew Thomas Sumner CBE atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Sting memastikan tidak akan memberikan warisan sepeserpun pada putra-putrinya. Lebih dari itu, dia juga meminta anak-anaknya untuk segera mencari pekerjaan.

"Anak-anak saya tahu itu dan tak pernah bertanya kenapa. Saya sangat menghargai itu," tuturnya seperti dikutip dari Los Angeles Times, Rabu (25/6/2014).

Menurut mantan vokalis band Police ini, dia sudah terlalu banyak kehilangan uang untuk menghidup seluruh anaknya. Itulah mengapa anak-anaknya tak akan memperoleh warisan darinya.

"Saya memberitahu mereka bahwa tak ada uang tersisa untuk diwariskan. Kami semua telah menghabiskannya. Terlalu banyak sehingga tak banyak yang tersisa," ujarnya.

Meski demikian, dia mengaku akan tetap membantu anak-anaknya jika kelak membutuhkan bantuan dan pertolongan finansial. Tapi sejauh ini, dia memandang putra-putrinya masih bisa memenuhi kebutuhan sehari-harinya sendiri.

"Mereka harus memiliki etiket kerja agar membuatnya sukses ketika hidup sendiri nanti," terangnya.

Sejauh ini, Sting memiliki enam anak. Dua anak pertama, Joe dan Fuchsia Katherine dari pernikahannya dengan Frances Tomelty. Keduanya bercerai pada 1984. Berikutnya Sting menikah dengan Trudy Styler dan memiliki empat anak yaitu Brigitte, Jake, Eliot Pauline dan Giacomo. (Sis/Ndw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini