Sukses

Tahun Ajaran Baru, Butik Emas Antam Kebanjiran konsumen

Dalam dua bulan terakhir tren penjualan emas di Butik Emas LM mencapai 20 kilogram dengan pecahan terfavorit 10 gram dan 25 gram.

Liputan6.com, Jakarta - Mendekati hari raya Idul Fitri yang bertepatan dengan tahun ajaran baru, Butik Emas Logam Mulia (LM) yang merupakan unit bisnis dari PT Aneka Tambang (Persero) kebanjiran konsumen. Namun, konsumen tersebut bukan untuk membeli emas melainkan menjual emas milik mereka.

Marketing Manager Logam Mulia PT Aneka Tambang (Persero) Bambang Wijanarko mengatakan, masyarakat yang menjual emas milik mereka ke Butik Emas LM mengalami peningkatan pada bulan Juli ini.

"Banyak yang jual ke Butik Emas Logam Mulia. Dibanding bulan sebelumnya lebih banyak  bulan ini,"  kata Wijanarko, saat berbincang dengan Liputan6.com, di Jakarta, Rabu (16/7/2014).

Menurutnya, meningkatnya masyarakat yang menjual emas miliknya karena sebagian besar dari mereka mengalami peningkatan kebutuhan dana untuk merayakan Idul Fitri dan juga memenuhi kebutuhan pada tahun ajaran baru.

Sedangkan untuk masyarakat yang membeli emas di butik tersebut, Wijanarko melanjutkan, belum banyak perubahan.  "Kalau awal Ramadan ini kelihatan penjualan kami belum ada perubahan," katanya.

Dalam dua bulan terakhir tren penjualan emas di Butik Emas LM mencapai 20 kilogram dengan pecahan terfavorit 10 gram dan 25 gram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini