Sukses

Danamon Siapkan Rp 2 Triliun Buat Isi ATM Selama Lebaran

ada masa liburan Idul Fitri ini, kantor-kantor cabang Danamon Weekend Banking tetap memberikan layanan transaksi perbankan secara normal.

Liputan6.com, Jakarta - PT Bank Danamon Indonesia, Tbk menyiapkan dana Rp 2 triliun untuk dialokasikan di semua ATM Danamon yang tersebar di seluruh Indonesia pada periode mudik dan libur lebaran tahun ini.

"Ini untuk mengantisipasi kebutuhan nasabah akan dana tunai pada masa liburan ini," ujar Direktur Operasional Danamon Muliadi Rahardja dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Rabu (23/7/2014).

Selain itu, Danamon juga akan membuka 10 kantor cabang Danamon pada tanggal 30-31 Juli 2014. Namun, kantor cabang yang beroperasi tersebut hanya melayani transaksi secara terbatas seperti pembukaan rekening, setoran tunai, penarikan tunai dan pemindahbukuan internal Bank Danamon.

"Namun tidak termasuk layanan transaksi SKN (Sistem Kliring Nasional) dan RTGS (Real Time Gross Settlement)," lanjutnya.

Kesepuluh kantor cabang tersebut adalah Kantor Cabang Pondok Indah Mall, Jakarta,  Kantor Cabang Taman Anggrek, Jakarta, Kantor Cabang Kelapa Gading I, Jakarta, Kantor Cabang Metropolitan Mall, Bekasi.

Kantor Cabang Gubernur Suryo Surabaya, Kantor Cabang Hayam Wuruk, Denpasar, Kantor Cabang Achmad Yani, Makassar, Kantor Cabang Putri Hijau, Medan, Kantor Cabang Asia Afrika, Bandung dan Kantor Cabang Pemuda, Semarang.

Pada masa liburan Idul Fitri ini, kantor-kantor cabang Danamon Weekend Banking tetap memberikan layanan transaksi perbankan secara normal, kecuali untuk Kantor Cabang Danamon Weekend Banking yang berlokasi di Tanah Abang Blok A, Jakarta. (Dny/Gdn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.