Sukses

Ratusan Warga Mudik Gratis Pakai Pesawat

Program ini dikatakan bentuk kepedulian terhadap sesama dengan memberikan kesempatan warga biasa pulang kampung tanpa biaya.

Liputan6.com, Jakarta - Ratusan orang, berkumpul di depan halaman parkir Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta pada Jumat (25/7/2014) ini. Mereka merupakan para pemudik yang memanfaatkan program mudik bersama yang digelar Indomaret bekerja sama dengan maskapai penerbangan PT Citilink Indonesia.

Sarmi (58),  pemudik warga Tangerang mengaku, fasilitas ini memudahkan dirinya berkumpul dengan keluarga di kampung halaman. Itu sebabnya, pada program mudik bareng ini dia telah ikut sebanyak empat kali.

"Saya ikut Indomaret ke-4 kali, kalau  pesawat baru pertama. Belanja dulu Rp 750 ribu dapat gratis tiket 1, kereta Rp 500 ribu, kalau bus Rp 350 ribu," kata dia Jakarta, Jumat (25/7/2014).

Selain itu, pemudik dengan tujuan Semarang ini mengaku bisa ikut program ini karena tempat tinggalnya dekat dengan Indomaret. "Lagian tempat saya tinggal dengan indomaret dekat," ujarnya.

Sementara,  VP Corporate Communications Citilink Benny S Butarbutar  mengaku senang dengan adanya kerja sama ini. Program ini dikatakan bentuk kepedulian terhadap sesama dengan memberikan kesempatan warga biasa pulang kampung tanpa biaya.

Sebagai informasi, dalam mudik bareng ini Indomaret dan Citilink mengangkut 100 pemudik melalui Bandara Halim Perdanakusuma. (Amd/Nrm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.