Sukses

Usai Kunjungi SBY, Menteri dan Dirut BUMN Kunjungi Kediaman CT

Wakil Menteri Perhubungan Bambang Susantono, Wakil Menteri Pekerjaan Umum Hermanto Dardak, terlihat mengunjungi rumah Chairul Tanjung.

Liputan6.com, Jakarta - Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Chairul Tanjung siang ini mengadakan open house di kediamannya yang berada di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta.

Dari pantauan Liputan6.com di lokasi, acara open house ini dimulai pada pukul 13.00 WIB dan rencanannya akan usai pada pukul 17.00 WIB.

Saat dibuka, dengan didampingi sang istri dengan mengenakan batik warna coklat Chairul nampak sumringah menyambut tamu-tamu yang datang, mulai dari kalangan Menteri hingga Direksi perusahaan-perusahaan BUMN.

"Ya tadi dari Istana lalu ke sini," kata Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Mari Elka Pangestu di kediaman Chairul, Jakarta, Senin (28/7/2014).

Tak hanya Mari Elka, nampak juga Wakil Menteri Perhubungan Bambang Susantono, Wakil Menteri Pekerjaan Umum Hermanto Dardak.



Selain itu kolega-kolega Chairul Tanjung dari kalangan pengusaha, mulai dari Direktur Utama PT Pelabuhan Indonesia II, RJ Lino, Direktur Utama Garuda Indonesia, Emirsyah Satar, Direktur Utama BTN, Maryono.

"Jangan wawancara saya dulu ya, ini tidak untuk wawancara dulu," ungkap Chairul Tanjung kepada wartawan saat bersilaturahmi. (Yas/Gdn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini