Sukses

Dodol Betawi dan Wajik Jadi Hidangan Wajib Bos OJK Saat Lebaran

Ketua Otoritas Jasa Keuangan gelar open house yang dihadiri oleh sejumlah direksi perbankan dan pejabat OJK lainnya pada Lebaran hari kedua.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Muliaman D Hadad pagi ini menggelar open house atau halal bihalal di rumahnya untuk para kerabat, rekan kerja, dan masyarakat di lingkungan rumahnya.

Sejak pukul 09.00 WIB, kediaman pribadi Muliaman di Jalan Daksa 1, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan sudah siap menyambut tamu-tamu yang hendak bersilaturahmi dengan mantan Deputi Gubernur Bank Indonesia itu.

Mengenakan batik bercorak, Muliaman nampak terus menebar senyum kepada para tamu. Dia tak segan-segan keluar dari rumah menuju pelataran untuk menjemput, bersalaman dan langsung menyapa tamu.

Terlihat sudah hadir Wakil Direktur Utama Bank Mandiri Riswanandi, Presiden Direktur PT Bank Central Asia Raya Tbk (BCA) Jahja Setiaatmadja, Direktur Keuangan PT Bank Mandiri Tbk Pahala Mansyuri, Deputi Gubernur BI Mirza Adityaswara dan beberapa pejabat OJK lain.

Kepada wartawan, Muliaman mengakui dirinya baru menyelenggarakan open house pada hari kedua karena jadwal kunjungan silaturahmi yang padat di hari pertama.

"Baru bisa hari ini, karena kemarin saya halal bihalal ke Presiden, Wakil Presiden lalu langsung ke rumah orang tua di Bekasi. Karena macet, pulang sudah malam jadi belum sempat lagi ke senior-senior atau menteri lain," kata Pria asli Betawi itu di rumahnya, Jakarta, Selasa (29/7/2014).

Dia menceritakan menu wajib keluarga besarnya saat berkumpul di hari Lebaran. Salah satu favoritnya adalah lontong sayur. "Karena asal saya Betawi, senang sekali sama lontong sayur. Nggak ada yang spesial juga sih, tapi yang wajib ada itu dodol Betawi dan wajik," ucap Muliaman tersenyum. (Fik/Ahm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini