Sukses

Selama Libur Lebaran, Stok Gas 3 Kg di Bogor Aman

Hampir semua agen elpiji menyuplai elpiji 3 kg ke sejumlah SPBU di Bogor.

Liputan6.com, Bogor - Himpunan Swasta Nasional Minyak dan Gas (Hiswana Migas) Bogor mengklaim stok gas ukuran 3 kilogram (kg) di Bogor selama libur Lebaran aman. Sebelumnya memang sempat dikhawatirkan bahwa strok gas 3 kg  bakal menipis karena tingginya permintaan dari masyarakat.

Ketua Hiswana Migas Bogor, Bahriun menjelaskan, untuk melayani pembelian elpiji 3 kg selama libur Lebaran, Hiswana Migas Bogor telah menyiagakan Pangkalan Elpiji Siaga di setiap kecamatan.

”Jadi untuk melayani kebutuhan masyarakat, setiap agen elpiji akan menyiapkan minimal satu pangkalan elpiji di setiap kecamatan," ungkapnya saat dihubungi, Rabu (30/7/2014).

Bahriun melanjutkan, agen elpiji yang dikelolanya menyiapkan hingga dua pangkalan di setiap kecamatan. Selain tersedia Pangkalan Elpiji Siaga, kata dia, masyarakat juga bisa mendapatkan elpiji di setiap SPBU.

”Hampir semua agen elpiji menyuplai elpiji 3 kg ke sejumlah SPBU di Bogor,” ujarnya. Lanjut Bahriun, SPBU selama libur Lebaran juga masih tetap beroperasi sehingga masyarakat tidak perlu khawatir dalam mendapatkan elpiji 3 kg.

Pangkalan Elpiji Siaga Lebaran tersebut terus akan dipantau hingga beberapa hari ke depan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. (Bima Firmansyah/Gdn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.