Sukses

Tingkatkan Pelanggan, SkyTeam Tawarkan Keliling Asia Pasifik

Perjalanan setidaknya harus melewati satu pemberhentian di Australia atau Selandia Baru.

Liputan6.com, Los Angeles - SkyTeam, aliansi maskapai penerbangan terbesar di kawasan Asia Pasifik, menawarkan sebuah program baru untuk pelanggannya. Dengan tajuk Go Round Asia and South West Pacific Pass, SkyTeam menawarkan pengalaman keliling dunia.

Vice President Sales and Marketing Skyteam, Mouro Oretti menjelaskan, program baru tersebut menawarkan pelanggan menjelajahi 26 negara dengan maskapai yang menjadi anggota SkyTeam. Tentu saja, tak hanya itu, pelanggan diberikan keringanan berupa biaya yang cukup murah.

Pelanggan dapat memilih tiga sampai dengan sebelas penerbangan untuk perjalanan di kelas ekonomi maupun bisnis. "Namun perjalanan tersebut harus dimulai dan diakhiri di negara yang sama," jelasnya seperti tertulis dalam siaran pers, Rabu (30/7/2014).

Selain itu, perjalanan tersebut setidaknya harus melewati satu pemberhentian di Australia atau Selandia Baru. SkyTeam tidak memberikan minimum waktu tinggal. menariknya, perjalanan bisa dilakukan hingga 12 bulan.

Dalam program ini , aliansi tersebut juga menawarkan mengubah rute tujuan penerbangan tanpa harus dikenai biaya tambahan. Ada beberapa paket berdasarkan jarak. paket pertama adalah jarak 21 ribu km, jarak kedua 17 km dan jarak ketiga 13 km.

Beberapa tujuan negara yang terdaftar dalam program ini antara lain  jika di Asia adalah Bangladesh, Kamboja, China, Hong Kong, India, Indonesia dan Jepang. Sedangkan untuk tujuan Pasifik adalah Australia, Guam, dan Selandia Baru.

Beberapa maskapai yang menjadi anggota SkyTeam adalah Aeroflot, Garuda Indonesia, Airfrance, China Airlines, KLM dan Korean Air. (Nrm/Gdn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.