Sukses

Ini Paket Wisata Golf Termahal di Dunia

Liputan6.com, Washington - Anda ingin menikmati gaya hidup seorang pemain golf profesional?  Holidays Please, sebuah perusahaan tur yang berbasis di Inggris menawarkan paket wisata tersebut.

Perusahaan tersebut meluncurkan paket perjalanan 100 hari merasakan sensasi perjalanan seorang pemain golf profesional. Anda dapat merasakan menjadi Tiger Woods dan juga pegolf profesional lainnya.

Jika Anda menginginkan sebuah paket ekslusif seperti perjalanan menggunakan pesawat jet pribadi dan termasuk menginap di hotel berbintang, Anda harus merogoh kocek sedalam US$ 424.412.

Namun, jika Anda menginginkan paket perjalanan yang agak mudah dengan tidak menyewa jet pribadi namun terbang dengan pesawat komersial, Anda hanya akan merogoh kocek sedalam US$ 105.254.

Dalam paket wisata ini, Anda akan ditawari perjalanan melintasi 26 negara dan dapat mencoba ketrampilan Anda bermain golf di lapangan golf terkenal di dunia, termasuk Royal Liverpool Golf Course.

Negara-negara yang Anda akan kunjungi bisa berada di benua Eropa, di Afika Selatan, Timur Tengah, India, Australia dan juga Amerika Serikat. (Gdn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini