Sukses

Ada Kebakaran Kapal, Operasional Pelabuhan Tanjung Priok Normal

Sejauh ini tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini dan penyebab kejadian masih dalam penyelidikan pihak yang berwenang.

Liputan6.com, Jakarta - PT Pelindo II melaporkan terjadi kebakaran pada kapal milik Tanto Inti Lines pada jarak 1,6 mil dari gate alur Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta. Kejadian ini berlangsung pada Jumat 1 Agustus 2014 pukul 17.35 WIB.

Corporate Secretary Pelindo II, Rima Novianti mengatakan, sejauh ini tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini dan penyebab kejadian masih dalam penyelidikan pihak yang berwenang.

"Adapun kegiatan bongkar muat dan pelayanan di Pelabuhan Tanjung Priok tidak terganggu dengan kejadian ini," jelas dia dalam keterangannya, Sabtu (2/8/2014).

Saat ini api telah berhasil dipadamkan. Sebanyak 17 awak telah berhasil dievakuasi dan diselamatkan dengan bantuan 3 kapal Tunda serta 2 kapal pandu milik Pelabuhan Indonesia II atau IPC. (Nrm)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini