Sukses

7 Cara Cetak Uang Tanpa Harus Kerja Banting Tulang

Selama ini, bekerja keras selalu disebut-sebut sebagai cara terbaik untuk memperoleh banyak uang. Ternyata tidak demikian.

Liputan6.com, New York - Selama ini, bekerja keras selalu disebut-sebut sebagai cara terbaik untuk memperoleh banyak uang. Tak heran, Anda selalu dituntut untuk bekerja keras baik saat sedang bekerja maupun berbisnis.

Meski begitu, mengutip laman Boldsky.com, Senin (4/8/2014), ada banyak cara lain di mana Anda dapat memperoleh banyak uang tanpa harus bekerja keras. Yang terpenting, bagaimana Anda fokus mengembangkan dan memanfaatkan kemampuan serta keahlian yang dimiliki.

Berpikir inovatif juga dapat membantu Anda menghasilkan banyak uang tanpa harus membanting tulang. Berikut enam cara mencetak uang tanpa bekerja keras:

1. Menyewakan rumah pada orang lain

Guna memperoleh uang tanpa bekerja keras, menyewakan rumah pada orang lain dapat menjadi salah satu cara terbaik. Setiap bulan, sudah dapat dipastikan Anda menerima kucuran uang.

Tapi pastikan penyewa rumah atau kamar tersebut dapat dipercaya dan tidak merugikan Anda.

2. Menjadi pengasuh

Jika Anda merupakan penyayang anak kecil, tidak ada salahnya menawarkan jasa mengasuh anak pada orang lain. Anda dapat memperoleh uang dalam waktu cepat tanpa harus bekerja keras.

Tapi ingat, para pengguna jasa tersebut terbilang cukup terbatas dan waktu kerjanya pun tidak tetap.

3. Menjual makanan

Bagi Anda yang senang memasak, manfaatkanlah keahlian tersebut untuk membuat uang. Anda hanya tinggal melakukan hobi dan menjual hasilnya pada tetangga sekitar.

Tanpa harus membanting tulang, Anda dapat dengan mudah menghasilkan banyak uang.

4. Mengikuti survei online

Perkembangan teknologi memastikan banyaknya cara untuk memperoleh uang tanpa harus bekerja. Anda hanya perlu mengikuti banyak survei online yang tersebar di berbagai situs lalu mencetak uang dari kegiatan tersebut.

5. Bernyanyi

Jangan salah, kini banyak hobi yang dapat mencetak uang. Bagi yang memiliki kemampuan bernyanyi atau berdansa, Anda bisa melakukannya untuk mendulang uang.

Bidang hiburan memang selalu memiliki nilai besar yang membantu Anda mencetak uang tanpa kerja.

6. Menjual karya pribadi

Keahlian menggambar tak dimiliki banyak orang. Karenanya, bakat tersebut bisa kembangkan agar kemudian hasilnya bisa dijual dan menghasilkan banyak uang.

7. Menjual barang bekas

Lihatlah ke sekililing rumah Anda. Apakah semua barang tersebut dibutuhkan?. Rapihkan rumah Anda dan pilihlah barang-barang yang sudah tidak dibutuhkan tapi masih layak dipakai. Jual barang-barang tersebut dan lihat seberapa besar uang yang bisa dihasilkan. (Sis/Nrm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini