Sukses

Sedang Cari Kerja? BUMN Perkebunan Ini Buka Lowongan

PTPN VIII membuka kesempatan bagi para lulusan-lulusan baru dan berpengalaman untuk turut mengembangkan karir di salah satu BUMN tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - PT Perkebunan Nusantara VIII yang memiliki basis di Jawa Barat sedang membutuhkan para calon-calon pekerja yang bersedia untuk memberikan dedikasinya demi kemajuan perusahaan.

Pada 2014, PTPN VIII membuka kesempatan bagi para lulusan-lulusan baru ataupun yang berpengalaman untuk turut aktif dalam meningkatkan performa perusahaan yang memiliki Kegiatan usaha perusahaan meliputi pembudidayaan tanaman, pengolahan/produksi, dan penjualan komoditi perkebunan Teh, Karet, Kelapa Sawit, Kina, dan Kakao.

PT.Perkebunan Nusantara (PTPN) VIII  adalah salah satu diantara perkebunan milik Negara yang didirikan berdasarkan Peraturan Pemerintah No. 13 tahun 1996.

Pusat kegiatan usaha berada di Kantor Direksi Jl. Sindangsirna No. 4 Bandung, Jawa Barat dengan kebun/unit usaha yang dikelola sebanyak 41 kebun yang tersebar di 11 Kabupaten/Kota di Propinsi Jawa Barat (Bogor, Sukabumi, Cianjur, Kabupaten Bandung Barat, Kota Bandung, Subang, Purwakarta, Garut, Tasikmalaya dan Ciamis) dan 2 Kabupaten di Propinsi Banten (Lebak dan Pandeglang).

Berikut kriteria dan persyaratan dari lowongan pekerjaan yang dikutip Liputan6.com dari situs resmi PTPN VIII pada Selasa (5/8/2014) :

1. S1 dari fakultas/jurusan berikut:

a. Pertanian : Budidaya Pertanian/Perkebunan, Sosek, Ilmu Tanah, HPT, Kehutanan/ Teknologi Hasil Hutan, Hortikultur, Pemultan/ Biotek/Kultur Jaringan, Teknologi Pangan/ Teknologi Pengolahan Hasil Pertanian, Peternakan (KODE:TAN)

b. Ekonomi : Akuntansi, Manajemen (KODE:EKO)

c. Teknik : Teknik Mesin, Teknik Sipil, Teknik Elektro, Teknik Industri, Teknik Arsitek,
Desain Interior, Teknik Informatik, Teknik Lingkungan (KODE:TEK)

d. Hukum : Ilmu Hukum (KODE: SOS I)

e. Pariwisata : Manajemen Pariwisata, Manajemen Room Division (KODE: SOS II)

f. Psikologi: Psikologi Industri & Organisasi (KODE: SOS III)

g. Ilmu Sosial : Kearsipan, Komunikasi Massa. Pengelola Aset (KODE: SOS IV)

2. KODE ditulis di sebelah kanan atas amplop.

3. IPK min 3.00 (swasta) dan IPK 2.75 (Negeri)

4. Usia maksimal 28 tahun untuk S1 (per Desember 2014)

5. Bersedia ditempatkan di seluruh pelosok wilayah Jawa Barat dan Banten

6. Untuk kode TAN, TEK, SOS I diutamakan laki-laki.

Kirim surat lamaran beserta CV, copy Ijasah, Transkrip Nilai, Pas Foto terbaru dan data pendukung lainnya, ke alamat :

PT Perkebunan Nusantara VIII (Persero) Jl. Sindangsirna No. 4 Bandung 40153. Paling lambat 20 Agustus 2014 (cap pos), atau bisa juga diakses di: www.pn8.co.id. (Yas/Ahm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.