Sukses

Tiket Kereta Bandara Kualanamu Didiskon Buat Sambut HUT RI

Diskon tarif tiket ini akan berlangsung dari tanggal 10 Agustus hingga 30 September 2014.

Liputan6.com, Jakarta - PT Railink, pengelola kereta Bandara Kualanamu, Medan Sumatera Utara memberikan harga khusus untuk pembelian tiket untuk merayakan Hari Kemerdekaan RI ke-69.

Direktur Komersial PT Railink Zuryati Simbolon menjelaskan program tarif khusus kemerdekaan ini hanya akan menjual tiket Kereta Bandara seharga Rp 60 ribu, dari harga normal Rp 80 ribu per orang.

"Tujuan pemberlakuan tarif promo kemerdekaan ini selain untuk meningkatkan awarness penumpang dalam menggunakan kereta bandara pertama di Indonesia," kata Zuryanti saat berbincang dengan wartawan di Kementerian BUMN, Jakarta, Kamis (7/8/2014).

Tidak hanya itu, program ini juga sebagai upaya meningkatkan semangat nasionalisme dalam bentuk kepedulian masyarakat untuk menggunakan produk jasa transportasi anak bangsa.

Diskon tarif tiket ini akan berlangsung dari tanggal 10 Agustus hingga 30 September 2014. Tarif promo ini diyakini juga akan menambah loyalitas pengguna kereta api bandara yang saat ini tercatat mengangkut rata-rata 2.500 orang per hari.

"Dengan kelebihan aman, cepat dan serta ketepatan waktu yang lebih dari 99 persen ini kita optimis KA bandara ini akan semakin diminati masyarakat khususnya business traveler maupun keluarga yang mengutamakan kenyamanan dalam perjalanan," pungkasnya. (Yas/Nrm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini