Sukses

Market Watch: Memetik Untung dari Saham Astra Agro Lestari

Kinerja keuangan PT Astra Agro Lestari Tbk cukup menggembirakan semester I 2014. Lalu bagaimana prediksi sahamnya?

Liputan6.com, Jakarta - Kinerja keuangan PT Astra Agro Lestari Tbk cukup menggembirakan sepanjang semester pertama 2014. Perseroan mampu mencatatkan kenaikan laba sekitar 91 persen menjadi Rp 1,34 triliun. Hal ini diikuti kenaikan pendapatan sekitar 45 persen menjadi Rp 8 triliun.

Laporan keuangan anak usaha Astra Internasional yang bergerak di sektor perkebunan ini diuntungkan oleh selisih kurs pada semester pertama 2014. Selain itu, kenaikan harga jual rata-rata crude palm oil (minyak sawit mentah) pada semester I 2014 juga berdampak positif bagi perseroan.

Dengan melihat kinerja pada semester pertama 2014, apakah saham Astra Agro Lestari masih menarik? Bagaimana rekomendasi saham Astra Agro Lestari pada semester kedua 2014? Berikut wawancara Liputan6.com dengan Analis PT MNC Securities, Reza Nugraha: (Ahm/Ndw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.