Sukses

Garuda Indonesia Rekrut Pamugrari Asal China

Baru-baru ini, maskapai penerbangan Garuda merekrut sejumlah pramugari dari China sebagai krunya di Shanghai.

Liputan6.com, Shanghai - Sebagai maskapai yang didaulat sebagai `The World's Best Cabin Staff Airlines` oleh Skytrax, Garuda Indonesia terus berusaha meningkatkan pelayanannya pada para penumpang. Baru-baru ini, maskapai penerbangan Garuda merekrut sejumlah pramugari dari China sebagai krunya di Shanghai.

Mengutip laman English China News Services, Kamis (14/8/2014), Garuda mulai merekrut pramugari penerbangan dari China sejak Juni guna memberikan pelayanan yang lebih berkualitas pada para penumpang asal Negeri Tirai Bambu tersebut.

Hingga bulan ini, Garuda telah menerima sebanyak 800 surat lamaran dari seluruh penjuru China. Dari jumlah tersebut hanya 200 pelamar yang diberikan kesempatan wawancara.

Setelah diwawancara, hanya 29 kandidat yang akan memperoleh peluang untuk mengikuti proses penerimaan final sebagai pramugari di Garuda pekan depan. Sejauh ini, belum diumumkan berapa jumlah kandidat yang kemudian akan diterima sebagai pramugrai Garuda.

Wakil Presiden Garuda Indonesia untuk China, I wayan Subagia mengatakan, kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya maskapai untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggannya.

"China, selama bertahun-tahun, telah menjadi pasar penerbangan terbesar bagi Garuda Indonesia," ungkapnya.

Hingga akhir 2013, armada Garuda telah menerbangan lebih dari 200 ribu penumpang ke Tanah Air. Seluruh penumpang tersebut datang ke Indonesia untuk berlibur dan berbisnis. (Sis/Ndw)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini