Sukses

Menteri Ini Berlinang Air Mata Dengarkan Pidato Terakhir di DPR

"Saya tadi terus terang lebih banyak terharu pidato yang bagus dengan memaparkan prestasi luar biasa," ujar Menteri BUMN Dahlan Iskan.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyo hari ini melakukan pidato kenegaraan di hadapan para pejabat tinggi negara termasuk anggota DPR di Gedung DPR RI, Jakarta.

Pidato kenegaraan ini menjadi pidato terahir SBY dalam masa kepemimpinannya sejak tahun 2004 dana akan berahir di bulan Oktober 2014 ini.

Hadir, mendengar dan menyaksikan pidato presiden trahir itu, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan mengaku terharu, bahkan hingga berlinang air mata.

"Saya tadi terus terang lebih banyak terharu pidato yang bagus dengan memaparkan prestasi yang luar biasa, tetapi ditutup dengan rendah hati, Saya tadi berlinang air mata," kata Dahlan saat ditemui di kompleks DPR RI, Jakarta, Jumat (15/8/2014).

Dalam pidatonya, SBY juga mengungkapkan beberapa proyek infrastruktur yang harus terus dilanjutkan di pemerintahan baru nantinya. Hal itu bagian dari proyek-proyek perusahaan BUMN.

Namun begitu, Dahlan mengaku tidak teralalu fokus dengan hal itu mengingat hal itu sudah diprogramkan di Kementerian BUMN walaupun pemerintahan beralih ke presiden baru.

"Tadi Pak SBY sudah jelas sekali, tadi terus terang saya lebih banyak terharu," kata Mantan Direktur Utama PLN itu. (Yas/Ahm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini