Sukses

Info Lowongan PNS hingga Penggabungan Kementerian Terpopuler

Ingin tahu, artikel mana lagi yang paling dicari pada hari ini? Berikut Top 5 artikel bisnis pilihan pembaca Liputan6.com:

Liputan6.com, Jakarta - Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN RB) tahun ini membuka lowongan 65 ribu PNS dan 35 ribu pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK).

Informasi mengenai pendaftaran CPNS ini menjadi salah satu artikel yang dicari oleh pembaca Liputan6.com sejak Rabu (20/8/2014) kemarin hingga Kamis (21/8/2014) ini.

Ingin tahu artikel mana lagi yang paling dicari pada hari ini? Berikut Top 5 artikel bisnis pilihan pembaca Liputan6.com:

1. Mau Jadi Pegawai Negeri? Cek Infonya di Sini

Menjadi pegawai negeri nampaknya masih menjadi pekerjaan idaman bagi sebagian masyarakat. Mendapatkan penghasilan tetap dan uang pensiun tiap bulan tentunya menjadi impian setiap orang.

2. MK Umumkan Pemenang Pilpres, Presiden Tunda Kunjungan Kerja

Menteri Kordinator Bidang Perekonomian Chairul Tandjung menyatakan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menunda kunjungan kerja karena menunggu pengumuman putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait pemenang pemilihan presiden 2014.

3. Jokowi Ingin Gabungkan Kementerian Pertanian, Ini Reaksi Mentan

Presiden terpilih Joko Widodo memiliki wacana untuk merampingkan kabinet dengan menggabungkan sejumlah kementerian atau membentuk kementerian baru.

4. Di Negara Ini, Gaji Bos 131 Kali Lipat Lebih Besar dari Pegawai

Lembaga riset High Pay Center menemukan, para CEO perusahaan-perusahaan besar di Inggris menerima gaji sebanyak 131 kali lipat lebih besar dibandingkan rata-rata upah para pegawainya.

5. Karen Agustiawan Mundur Bisa Bikin Pertamina Goyang

Pengunduran diri Direktur Utama (Dirut) PT Pertamina (Persero) Karen Agustiawan mulai 1 Oktober mendatang sangat disayangkan sejumlah pihak mulai dari pemerintah, kalangan pengusaha sampai pengamat. Pasalnya Badan Usaha Milik Negara (BUMN) migas itu masih membutuhkan sosok pemimpin seperti Karen. (Gdn)

*Bagi Anda yang ingin mengikuti simulasi tes CPNS dengan sistem CAT online, Anda bisa mengaksesnya di Liputan6.com melalui simulasicat.liputan6.com. Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini