Sukses

Situs Pendaftaran CPNS Down Hingga Efek Putusan MK Terpopuler

Informasi mengenai situs pendaftaran CPNS yang down menjadi artikel yang paling banyak diburu pembaca Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Tingginya antusias masyarakat untuk mendaftarkan diri dalam seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS) membuat situs pendaftaran CPNS yaitu panselnas.menpan.go.id sering down.

Informasi soal pendaftaran CPNS itu menjadi salah artikel yang paling diburu pembaca Liputan6.com sejak Kamis (21/8/2014) kemarin hingga Jumat (22/8/2014) pagi ini.

Ingin tahu, artikel mana lagi yang paling dicari pada hari ini? Berikut Top 5 artikel bisnis pilihan pembaca Liputan6.com lainnya, yaitu:

1. Situs Pendaftaran CPNS Down, Ini Penjelasan Panselnas

Sejak dibuka 20 Agustus 2014, situs resmi pendaftaran seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS) yaitu panselnas.menpan.go.id masih sulit diakses. Hal ini tentu membuat para calon peserta merasa kesal dan kecewa.

Menurut perwakilan dari Panselnas, Arunanto, sulit diaksesnya situs pendaftaran online tes CPNS disebabkan  banyaknya calon peserta yang mengakses secara bersamaan.

2. MK Bacakan Putusan Akhir Pilpres, IHSG Turun Tipis

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) bergerak di zona merah pada perdagangan saham Kamis pekan ini. IHSG melemah 13,39 poin atau 0,26 persen menjadi 5.176,77. Indeks saham LQ45 turun 0,23 persen ke level 884,43.

3. DPR: SBY Sengaja Jebak Presiden Baru Naikkan Harga BBM

Anggota DPR dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Dolfie OFP menpertanyakan ruang fiskal luas yang dijanjikan SBY untuk pemerintahan baru. Sebab pihaknya menyoroti bahwa tak ada ruang fiskal luas seperti apa yang disampaikan Presiden dalam Pidato Kenegaraan pada 15 Agustus lalu.

4. Pengakuan Mundur Karen Agustiawan dalam Selembar Kertas

Karen memberikan penjelasan kepada karyawan Pertamina dalam lembaran kertas. Karen menuturkan, dirinya sudah mengajukan pengunduran diri mulai 1 Oktober 2014 dari keanggotaan direksi PT Pertamina (Persero).

Menurut Karen, sudah saatnya dilakukan regenerasi dalam mengisi jabatan yang sudah diemban selama lebih dari 6 tahun. Hal ini pun bukan hal mudah untuk mengambil keputusan.

5. Citra Indah Sediakan Rumah Mulai dari Rp 149 Juta

Mencari rumah idaman dengan harga terjangkau tapi berkualitas baik kini menjadi dambaan hampir seluruh masyarakat. Citra Indah, Kota Nuansa Alam Timur Cibubur yang terletak di Jonggol, Cimanggis menawarkan sejumlah rumah idaman dengan harga terjangkau mulai dari Rp 149 jutaan. (Ndw)

*Bagi Anda yang ingin mengikuti simulasi tes CPNS dengan sistem CAT online, Anda bisa mengaksesnya di Liputan6.com melalui simulasicat.liputan6.com. Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.