Sukses

Terpopuler Bisnis Pekan Ini: Daftar Uang Sah RI dan Info CPNS

Informasi mengenai pecahan-pecahan uang kertas yang sah menjadi artikel yang paling diburu pembaca.

Liputan6.com, Jakarta - Bank Indonesia (BI) menyebutkan terdapat 12 emisi uang kertas yang menjadi alat pembayaran yang sah saat ini. Salah satunya adalah Uang Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) pecahan Rp 100 ribu.

Informasi mengenai pecahan-pecahan uang kertas yang sah tersebut menjadi artikel yang paling diburu pembaca Liputan6.com sejak Senin (18/8/2014) hingga Sabtu (23/8/2014).

Ingin tahu artikel apa yang paling dicari oleh pembaca Liputan6.com di kanal bisnis? Berikut Artikel bisnis terpopuler pilihan pembaca minggu ini:

1. Daftar Uang Kertas yang Sah Beredar di Indonesia

Bank Indonesia (BI) resmi meluncurkan uang Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) pecahan Rp 100 ribu pada perayaan Kemerdekaan Indonesia ke-69. Dengan demikian, uang NKRI ini menambah deretan uang kertas yang beredar di Indonesia.

2. Mau Jadi Pegawai Negeri? Cek Infonya di Sini

Menjadi pegawai negeri nampaknya masih menjadi pekerjaan idaman bagi sebagian masyarakat. Agustus ini, pemerintah membuka lowongan untuk 65 ribu Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan 35 ribu pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK). (Gdn)


*Bagi Anda yang ingin mengikuti simulasi tes CPNS dengan sistem CAT online, Anda bisa mengaksesnya di Liputan6.com melalui simulasicat.liputan6.com. Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini