Sukses

Top 5 Bisnis: Sultan Brunei Diprotes Gay Paling Dicari

Berita berjudul 'Ini Alasan RI Ngotot Bangun Jembatan Selat Sunda' terbukti menjadi sorotan utama dalam berita kanal Bisnis Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Pemerintah tampaknya kian gencar membangun berbagai fasilitas infrastruktur di Indonesia. Terutama, sarana yang menghubungkan satu daerah dengan daerah lainnya.

Yang sedang hangat diperbincangkan adalah rencana pembangunan Jembatan Selat Sunda. Sarana transportasi ini ditujukan untuk menggabungkan dua pulau berkekuatan ekonomi besar sehingga mendorong pertumbuhan ekonomi serta meningkatkan pendapatan warga sekitar. 

Berita berjudul 'Ini Alasan RI Ngotot Bangun Jembatan Selat Sunda' terbukti menjadi sorotan utama dalam berita kanal Bisnis Liputan6.com.

Berikut 5 berita urutan teratas yang terangkum dalam Top 5 kanal bisnis, Rabu (27/8/2014):

1. Ini Alasan RI Ngotot Bangun Jembatan Selat Sunda

Pemerintah Indonesia menegaskan akan memprioritaskan pembangunan kawasan strategis Selat Sunda atau lebih dikenal dengan jembatan Selat Sunda (JSS) ketimbang jembatan Dumai Riau-Malaka Malaysia.

2. Sultan Brunei Ingin Beli Hotel di New York, Para Gay Ketakutan

 melalui seorang perantara, Sultan Hassanal menawarkan harga US$ 2 miliar untuk membeli salah satu hotel ternama di Central Park tersebut. Bersamaan dengan tawaran itu, Sultan Brunei ini juga menawar Hotel Dream Downtown di Chelsea dan Grosvenor House di London.

3. Malaysia Airlines Umumkan Pemecatan 6.000 Pegawai pada 28 Agustus

Dampak dua tragedi maut yang menimpa penerbangan MH370 dan MH17 milik Malaysia Airlines (MAS) ternyata berbuntut panjang.

Sekitar 25 persen dari total 20 ribu karyawan Malaysia Airlines kini terancam kehilangan pekerjaannya setelah maskapai tersebut mengalami kerugian besar akibat dua kecekakaan yang dialami tahun ini.

4. Pengusaha SPBU Usul Kenaikan Harga BBM Subsidi Rp 9.000 per Liter

Pengusaha Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) mengusulkan kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi jenis premium dan solar sebesar Rp 9.000 per liter. Dengan harga tersebut, pihaknya meyakini masyarakat masih sanggup membeli BBM subsidi.

5. Jutaan Orang Berebut Kursi PNS, Ikuti Latihan Tesnya di Sini!

Ingin tahu seberapa besar kemampuan Anda menjawab soal-soal tes CPNS yang akan Anda ikuti. Silakan uji kemampuan Anda di simulasicat.liputan6.com.

Tes ini bisa Anda jadikan sebagai latihan atau persiapan untuk mengikuti tes yang sebenarnya. Di tes ini Anda akan dikondisikan seperti sedang mengikuti tes yang sebenarnya karena ada batas waktu serta skor akhir yang Anda peroleh. (Nrm)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.