Sukses

Satu Hal yang Selalu Dilakukan Orang Sukses

Untuk meraih sebuah kesuksesan, pastikan Anda berusaha melakukan berbagai cara yang pernah diupayakan orang-orang sukses.

 

Liputan6.com, New York Setiap orang bisa bermimpi menjadi miliarder atau pengusaha sukses. Untuk meraih sebuah kesuksesan, pastikan Anda berusaha melakukan berbagai cara yang pernah diupayakan orang-orang sukses.

Mengutip laman Business Insider, Sabtu (30/8/2014), para pengusaha sukses memiliki pola pikir dan berbeda dengan orang biasa. Tapi terdapat satu hal yang selalu dilakukan hampir semua guna sukses dalam berbisnis.

Satu hal yang selalu dilakukan itu adalah, menangkap dan merebut peluang apapun yang datang pada dirinya.

"Ini merupakan keahlian penting yang harus dimiliki agar cepat sukses. Peluang merupakan satu hal yang selalu berhasil diubah para pengusaha sukses di dunia menjadi uang dan keuntungan," terang pakar kinerja di sebuah perusahaan global Bernard Marr.

Dia mencontohkan bagaimana salah satu miliarder dunia, Richard Branson berhasil menjadi pengusaha kaya saat ini. Itu karena, Branson berupaya mencari berbagai peluang yang dapat meningkatkan bisnis yang tengah digarapnya dengan cara terbaik.

Awalnya, Branson hanya ingin menjadi jurnalis dan editor. Tapi kemudian dia melihat peluang yang begitu besar di dunia bisnis dan tidak membuangnya begitu saja.

Branson justru memanfaatkannya dengan baik dan berhasil menjadi salah satu miliarder terkaya di dunia. Berikutnya adalah CEO Mary Kay Cosmetics, Mary Kay Ash yang selalu mampu melihat peluang dari berbagai kendala bisnisnya.

Hal inilah yang membuat dia berhasil menjadikan perusahaannya sebagai salah satu bisnis dengan pemasaran terbaik di dunia.

(Sis/Nrm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.