Sukses

Terpopuler Bisnis Pekan Ini: Uang Logam yang Dicabut Peredarannya

Ingin tahu artikel apa yang paling dicari oleh pembaca Liputan6.com di kanal bisnis? Berikut Artikel bisnis terpopuler pilihan pembaca.

Liputan6.com, Jakarta - Bank Indonesia (BI) hingga saat ini telah mencabut setidaknya 35 pecahan mata uang baik yang dalam bentuk uang kertas maupun logam berdasarkan tahun emisi masing-masing.

Informasi mengenai pecahan-pecahan uang logam yang telah dicabut peredarannya tersebut menjadi artikel yang paling diburu pembaca Liputan6.com dalam sepekan kemarin(25-30/8/2014).

Ingin tahu artikel apa yang paling dicari oleh pembaca Liputan6.com di kanal bisnis? Berikut Artikel bisnis terpopuler pilihan pembaca pekan ini:

1. Ini Uang Logam yang Dicabut Peredarannya dan Harus Segera Ditukar

Dengan ditariknya delapan pecahan mata uang logam tersebut maka masyarakat harus segera menukarkan uang tersebut ke beberapa kantor wilayah Bank Indonesia atau perbankan yang ditunjuk oleh BI.

2. Daftar Calon Menteri yang Diusulkan Pengusaha ke Jokowi-JK

Saat ini, tim transisi presiden dan wakil presiden terpilih Joko Widodo-Jusuf Kalla tengah menyusun kabinet. Ketua DPD Himpunan Pengusaha Pribumi Indonesia (HIPPI) DKI Jakarta Sarman Simanjorang mengatakan ada beberapa kriteria ideal untuk menjadi menteri.

3. Ini Alasan RI Ngotot Bangun Jembatan Selat Sunda

Pemerintah Indonesia menegaskan akan memprioritaskan pembangunan kawasan strategis Selat Sunda atau lebih dikenal dengan jembatan Selat Sunda (JSS) ketimbang jembatan Dumai Riau-Malaka Malaysia.

4. Bandara Kulon Progo Jadi yang Pertama Dibangun Tanpa APBN

PT Angkasa Pura I memastikan bahwa pembangunan Bandara Internasional Kulon Progo, Yogyakarta, bakal mulai disosialisasikan pada bulan depan atau pada September 2014.

5. Jutaan Orang Berebut Kursi PNS, Ikuti Latihan Tesnya di Sini!

Ingin tahu seberapa besar kemampuan Anda menjawab soal-soal tes CPNS yang akan Anda ikuti. Silakan uji kemampuan Anda di simulasicat.liputan6.com. Tes ini bisa Anda jadikan sebagai latihan atau persiapan untuk mengikuti tes yang sebenarnya. (Gdn)


*Bagi Anda yang ingin mengikuti simulasi tes CPNS dengan sistem CAT online, Anda bisa mengaksesnya di Liputan6.com melalui simulasicat.liputan6.com. Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.