Sukses

3 Miliarder yang Gemar Beramal

Terdapat beberapa miliarder yang secara rutin beramal dengan menyumbangkan sebagian kekayaannya untuk yayasan amal.

Liputan6.com, New Jersey - Beramal atau menyumbangkan sebagian kekayaan untuk mereka yang membutuhkan menjadi sebuah gaya hidup baru bagi kalangan miliarder.

Mengutip Bornrich, Minggu (31/8/2014), ternyata ada beberapa miliarder yang secara rutin beramal dengan menyumbangkan sebagian kekayaannya untuk yayasan amal.

Siapakah mereka? Berikut tiga miliarder yang secara teratur menyisihkan pendapatannya untuk beramal:

1. Bill Gates

Pendiri Microsoft, Bill Gates menjadi miliarder yang memberikan sumbangan paling besar kepada beberapa organisasi amal. Sejauh ini, Bill Gates telah menyumbangkan lebih dari US$ 6 miliar kepada beberapa yayasan amal.

2. Mark Zuckerberg

Pendiri Facebook Mark Zuckerberg dan istrinya Priscilla Chan adalah pasangan yang dianggap mempunyai kontribusi yang cukup besar kepada mereka yang membutuhkan. Sampai saat ini mereka telah menyumbangkan lebih dari 18 juta saham Facebook yang bernilai lebih dari US$ 970 juta untuk yayasan amal dengan nama Silicon Valley Community Foundation.

3. JK Rowling

Penulis serial Harry Potter JK Rowling juga seorang yang suka beramal. JK Rowling telah menyumbangkan lebih dari US$ 160 juta untuk amal pada 2012. (Gdn)


*Bagi Anda yang ingin mengikuti simulasi tes CPNS dengan sistem CAT online, Anda bisa mengaksesnya di Liputan6.com melalui simulasicat.liputan6.com. Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini