Sukses

Tim Transisi Jokowi Temui Petinggi Kementerian Pekan Ini

Pertemuan antara tim transisi Jokowi dan petinggi kementerian/lembaga di pemerintahan SBY akan membahas mengenai anggaran 2015

Liputan6.com, Jakarta - Deputi Bidang Sarana dan Prasarana Bappenas, Dedy S Priatna menargetkan pertemuan antara tim transisi Presiden terpilih Joko Widodo dengan para petinggi Kementerian/Lembaga (K/L) pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dapat berlangsung pada pekan depan.

"Belum ada jadwal, tapi saya rasa harus pekan ini bertemu dengan tim transisi dengan seluruh K/L," ungkap dia saat ditemui di Gedung DPR, Jakarta, Senin (1/9/2014).

Lebih lanjut katanya, pertemuan antara tim transisi Jokowi dan K/L di pemerintahan SBY akan membahas mengenai anggaran 2015 yang disesuaikan dengan program-program Jokowi.

"Kami ingin membicarakan soal anggaran 2015 terutama program Jokowi. Apa saja yang harus dilaksanakan, semuanya diberi tahu ke kita sehingga bisa tahu apakah kita bisa mengakomodir itu semua sesuai anggaran di RAPBN 2015," jelas Dedy.

Sebelumnya, Dedy mengaku, usai pertemuan Presiden SBY dengan Presiden Jokowi, pihaknya bersama dengan Kementerian Keuangan akan menggelar pertemuan antara tim transisi Jokowi dengan seluruh K/L. Bappenas dan Kemenkeu ditunjuk sebagai lead pada pertemuan tersebut.

"Sesudah Presiden bertemu Jokowi dan tim transisi, lalu bertemu lagi K/L. Sudah ditunjuk Bappenas dan Kemenkeu sebagai lead untuk mengumpulkan semuanya dan berhadapan dengan tim transisi," pungkasnya. (Fik/Ndw)

Bagi Anda yang ingin mengikuti simulasi tes CPNS dengan sistem CAT online, Anda bisa mengaksesnya di Liputan6.com melalui simulasicat.liputan6.com. Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.