Sukses

Jurus HSBC Pikat Nasabah Mapan

Kehadiran HSBC Advance diharapkan dapat membantu kalangan mapan terutama muda untuk mengelola keuangan dengan baik.

Liputan6.com, Jakarta HSBC Indonesia mengeluarkan produk baru pengelola keuangan untuk kalangan mapan (Emerging Affluent) yang ingin mencapai kesuksesan melalui HSBC Advance.

Senior Vice Presiden and Head of Customer Value Managemen HSBC Indonesia, Vira Widiyasari mengatakan, pertumbuhan pendapatan masyarakat diiringi pertumbuhan ekonomi nasional dan perubahan demografi telah mendorong meningkatnya jumlah masyarakat kelas menengah ke atas di Indonesia.

"Urbanisasi pasti membantu, pertumbuhan demografik sampai 2025 akan positif, tidak seperti Singapura dan Jepang," kata  Vira dalam peluncuran HSBC Advance, di kawasan Kuningan, Jakarta, Selasa (2/9/2014).

HSBC telah melakukan penelitian yang menunjukan gaya hidup serta ambisi menjadi aspirasi segmen Emerging Affluent. Segmen ini terdiri dari individu di rentang usia 25 sampai 45 tahun, berpendidikan, memiliki pendapatan di atas rata-rata, dan hidup di daerah perkotaan.

Menurut Vira, mereka berambisi untuk memiliki kualitas hidup yang lebih baik dari generasi terdahulu. Survei HSBC tersebut menunjukkan segmen emerging affluent akan semakin banyak mengalokasikan dana dan investasi mereka untuk memenuhi berbagai kebutuhan gaya hidup termasuk karir dan kesejahteraan.

"Munculnya segmen Emerging Affulent di Asia, termasuk Indonesia memberikan potensi lahirnya segmen kelas atas jika mereka mengelola keuangan dan aset dengan baik, berangkat dari potensi tersebut HSBC menghadirkan HSBC Advance. Yaitu sebuah solusi pengelolaan keuangan yang cerdas dan komprehensif agar nasabah dapat merealisasikan kesejahteraan yang diimpikan di setiap tahap kehidupan," paparnya.

Vira mengungkapkan, HSBC Advance berkonsep Together we Advance, yaitu sebuah konsep pencapaian sukses dengan dukungan yang dari orang-orang terdekat.

"Melalui HSBC Advance, kami turut berperan penting dalam mengiringi perjalanan hidup nasabah dengan memahami gaya hidup mereka," pungkasnya. (Pew/Ahm)

 

*Bagi Anda yang ingin mengikuti simulasi tes CPNS dengan sistem CAT online, Anda bisa mengaksesnya di Liputan6.com melalui simulasicat.liputan6.com. Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini