Sukses

Cara BRI Rayakan Hari Pelanggan Nasional

Sekretaris Perusahaan BRI, Budi Satria mengatakan, hari pelanggan juga untuk memberikan layanan dan edukasi ke pelanggan untuk layanan bank.

Liputan6.com, Jakarta - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk/BRI menggelar perayaan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada Kamis, 4 September 2014.

Sekretaris Perusahaan BRI, Budi Satria mengatakan, hari pelanggan ini merupakan momen yang diperuntukan kepada pelanggan, guna memuaskan para pelanggan BRI.

"Sebuah perusahaan tidak hanya diwajibkan untuk melayani pelanggan, namun juga diwajibkan untuk memahami pelanggan seiring dengan meningkatnya harapan pelanggan tentang layanan banking," ujar Budi di Kantor Cabang Khusus (KCK) Gedung BRI 2, Jakarta, Kamis (4/9/2014).

Dia menjelaskan, perayaan hari Pelanggan Nasional ini dipusatkan di beberapa kantor cabang BRI seperti KCK, kantor Cabang BRI Jakarta Veteran, kantor Cabang BRI Jakarta Gatot Subroto, kantor Cabang BRI Tangerang Merdeka Ahmad Yani.

Selain itu, perayaan hari Pelanggan Nasional dilakukan di kantor Cabang Bandung Asia Afrika, kantor Cabang Semarang Pandanaran, kantor Cabang Yogyakarta Cik Di Tiro, kantor Cabang Surabaya Kaliasin, kantor Cabang Medan Putri Hijau, kantor Cabang Makassar Ahmad Yani.

BRI memberikan layanan khusus pada Hari Pelanggan Nasional ini dengan seluruh pekerja yang berada di Banking Hall menggunakan pakai tradisional dengan Tema Revolusi Pelayanan Pelanggan.

"Khusus bagi nasabah yang melakukan pembukaan rekening pada tanggal tersebut diberikan souvenir seperti tumbler, tas dan lain-lain selama persedianan masih ada," tandasnya. (Dny/Ahm)

 

*Bagi Anda yang ingin mengikuti simulasi tes CPNS dengan sistem CAT online, Anda bisa mengaksesnya di Liputan6.com melalui simulasicat.liputan6.com. Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini