Sukses

BCA Syariah Beri yang Istimewa di Hari Pelanggan Nasional

Ada pemandangan yang tidak biasa di kantor cabang BCA Syariah. Nasabah mendapat kejutan dan pelayanan istimewa

Liputan6.com, Jakarta Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada tanggal 4 September 2014 menjadi momen tepat bagi perusahaan untuk semakin mendekatkan dirinya dengan pelanggan. Tak terkecuali, perusahaan yang bergerak di bidang Perbankan Syariah, BCA Syariah.

Dalam rangka merayakan Hari Pelanggan Nasional, BCA Syariah memberikan kejutan yang istimewa kepada para nasabah yang melakukan transaksi perbankan.

Segenap jajaran Direksi BCA Syariah terjun langsung ke level operasional untuk menemui dan melayani nasabah.  Yana Rosiana (Presiden Direktur), John Kosasih (Wakil Presiden Direktur) dan Tantri Indrawati (Direktur Kepatuhan) terlihat sigap melayani nasabah mulai dari pintu masuk sampai ke meja teller BCA Syariah Cabang Jatinegara, Jakarta Timur.

Seorang nasabah, Widha Arie yang saat itu ingin membuka rekening, baru mengetahui bahwa yang melayaninya adalah Direksi BCA Syariah.

"Awalnya saya bingung karena CS dan Teller yang melayani saya tidak seperti CS dan Teller bank kebanyakan, ternyata beliau adalah Direksi BCA Syariah. Saya merasa tersanjung sekali," demikian ungkap Pak Widha pasca pelayanan.

Tidak berbeda jauh dengan pengalaman Bapak Widha, Ibu Wiwin selaku nasabah lama BCA Syariah juga sangat mengapresiasi acara ini.

"Kegiatan ini bagus sekali. Ini artinya manajemen BCA Syariah memang berkomitmen pada pelayanan nasabah," demikian ujarnya.

BCA Syariah memandang pelanggan atau nasabah merupakan mitra yang memegang peranan utama bagi kemajuan perusahaan sehingga wajib mendapat perhatian khusus dan pelayanan yang istimewa.

Perayaan Hari Pelanggan Nasional ini tidak hanya berlangsung di BCA Syariah cabang Jatinegara, nasabah juga dimanjakan oleh pelayanan maksimal dari frontliner di setiap cabang BCA Syariah yang tersebar di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, dan Semarang. Para karyawan BCA Syariah juga mengenakan busana kebaya hari spesial ini.

Selain itu, nasabah yang datang ke cabang juga diberikan souvenir menarik dari BCA Syariah sebagai wujud terima kasih atas dukungan nasabah setianya selama ini.



Selamat hari pelanggan nasional dan terima kasih, nasabah.

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini