Sukses

SBY Optimistis Jokowi Dapat Capai Target MP3EI

Presiden SBY menitip pesan kepada presiden terpilih Joko Widodo untuk melanjutkan proyek MP3EI agar target MP3EI dapat tercapai.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yakin Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) dapat mencapai target Masterplan Percepatan Perluasan Pembangunan Ekonomi Indonesia (MP3EI).

Susilo mengatakan, dalam perjalanannya selama tiga tahun program MP3EI berjalan dengan baik, telah menghasilkan hasil yang nyata.

"Dalam tambahan kerangka ini kebijakan strategis konsep memilik tujuan yang benar, setelah jalan tiga tahun menghasilkan hasil nyata," kata SBY, dalam acara refleksi tiga tahun pelaksanaan MP3EI, di JCC, Jakarta, Jumat (5/9/2014).

Presiden optimistis, hasil kerja saat ini, target MP3EI pada 2025 dapat tercapai.  "Saya memiliki keyakinan 2025 sasaran besar ini bisa diwujudkan," tutur SBY.

Presiden pun tak lupa mengamanahkan program tersebut kepada Presiden terpilih Joko Widodo yang juga  hadir dalam acara tersebut. "Saya titip pak Joko widodo presiden yang akan datang agar MP3EI dapat dilakukan," ungkapnya.

SBY pun yakin, Jokowi dapat mencapai target MP3EI yang sudah berjalan selama tiga tahun tersebut dapat dicapai dalam kurun waktu 11 tahun ke depan. "Karena masih ada 11 tahun dengan pak Joko Widodo sasaran besar itu bisa kita capai," pungkasnya. (Pew/Ahm)

 

*Bagi Anda yang ingin mengikuti simulasi tes CPNS dengan sistem CAT online, Anda bisa mengaksesnya di Liputan6.com melalui simulasicat.liputan6.com. Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.