Sukses

CT dan Tim Transisi Jokowi Bakal Bertemu Pekan Depan

Menko Perekonomian, Chairul Tanjung menuturkan, pihaknya belum dapat pastikan tanggal pertemuan dengan tim transisi Jokowi pada pekan depan.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah pengumuman pertemuan antara Menteri Koordinator Bidang Perekonomian/Menko Perekonomian, Chairul Tanjung(CT) dengan Ketua Tim Transisi Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK), Rini Soemarno Cs batal, keduanya sepakat untuk menjadwalkan ulang tatap muka ini. Rencananya pertemuan digelar pada pekan depan.

CT mengungkapkan, berdasarkan surat resmi yang dikirim dan diteken langsung oleh Presiden terpilih Jokowi, akan ada beberapa orang yang ditugaskan untuk bertemu dengan dirinya pada sore ini (5/9/2014). Tapi akhirnya harus tertunda karena satu hal.

"Memang betul kami sudah buat janji pukul 16.00 WIB ini bertemu di kantor Kemenko Perekonomian, tapi tadi pukul 13.30 WIB, saya berkomunikasi dengan Rini. Katanya karena ada acara mendadak, ada sesuatu yang tidak bisa dihindari, maka pertemuan dengan tim transisi ditunda," terang dia usai mengikuti Sidang Kabinet, Jakarta.

CT bilang, pihaknya telah mengatur ulang jadwal pertemuan dengan tim transisi pada pekan depan. Sayang dia enggan memberikan jawaban pasti terkait kapan waktu pertemuan itu.

"Tanggalnya belum tahu, tapi yang jelas di reschedule pekan depan tergantung agenda yang kosong antara tim transisi dan Menko Perekonomian," jelasnya.

Sejatinya, kata Chairul Tanjung pertemuan antara dirinya dan tim transisi untuk membahas berbagai hal termasuk arahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) untuk pemerintahan Jokowi.

"Intinya pemerintahan SBY Kabinet Indonesia Bersatu Jilid II ingin membantu pemerintahan yang akan datang yang dipimpin Jokowi," tandas CT. (Fik/Ahm)

 

*Bagi Anda yang ingin mengikuti simulasi tes CPNS dengan sistem CAT online, Anda bisa mengaksesnya di Liputan6.com melalui simulasicat.liputan6.com. Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini