Sukses

Tim Transisi Jokowi-JK Temui Dua Menteri Koordinator Pagi Ini

Tim Transisi Jokowi-JK yang diketuai Rini Soemarno bakal bertandang ke Kantor Kemenko Perekonomian di bilangan Lapangan Banteng, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah gagal menggelar pertemuan pada pekan lalu, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Chairul Tanjung (CT) akan bertatap muka dengan Tim Transisi Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK) pada pagi ini (10/9/2014).

Dari agenda yang diterima Liputan6.com, Rabu (10/9/2014), Tim Transisi Jokowi-JK yang diketuai Rini Soemarno bakal bertandang ke Kantor Kemenko Perekonomian di bilangan Lapangan Banteng, Jakarta Pusat.

Rini Soemarno Cs akan bertemu dengan Menko Perekonomian CT pada pukul 10.00 WIB. "Pertemuannya sekira pukul 10.00-11 WIB," ungkap Komisaris Trans Media sekaligus sahabat dekat CT, Ishadi SK dalam pesan singkatnya.

Rencananya dalam pertemuan dengan Tim Transisi Jokowi-JK, CT akan didampingi oleh Menteri Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat Agung Laksono dan membicarakan mengenai banyak hal terkait masa transisi.

"Terserah Tim Transisi mau tanya apa, yang jelas kami akan membantu pemerintahan Jokowi. Peluang sukses akan lebih besar karena mendapat masukan dari pemerintahan yang sedang berjalan," kata CT belum lama ini.

Sebelumnya, pertemuan antara CT dan Rini Soermarno Cs terjadwal Jumat lalu pukul 16.00 WIB usai Sidang Kabinet bersama Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Namun akhirnya harus batal.

"Memang betul tadinya direncanakan jam 16.00 WIB sore akan bertemu dengan Rini Soemarno dan beberapa pihak dari tim transisi, tapi jam 13.30 WIB, saya berkomunikasi dengan Rini bahwa ada acara mendadak, jadi pertemuan ditunda," tukas CT. (Fik/Nrm)

 

*Bagi Anda yang ingin mengikuti simulasi tes CPNS dengan sistem CAT online, Anda bisa mengaksesnya di Liputan6.com melalui simulasicat.liputan6.com. Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini