Sukses

Jokowi Batal Ketemu Guru Besar UI karena Tony Blair

Jokowi seharusnya hadir pada acara Seminar Nasional Demografic Based Development: Keep Learning from the Future

Liputan6.com, Jakarta - Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) terus dihujani dengan jadwal yang padat. Pada Kamis (11/9/2014) ini misalnya, jokowi dijadwalkan akan memberikan presentasi di hadapan sejumlah Guru Besar Universitas Indonesia.

Jokowi seharusnya hadir pada acara Seminar Nasional Demografic Based Development: Keep Learning from the Future di Hotel Dharmawangsa Jakarta Selatan pukul 10.00 wib. Di sini Jokowi akan memberikan pidato di hadapan para Guru Besar UI.

Namun, Jokowi kemudian batal bertemu dengan para Guru Besar UI karena berdasarkan jadwal acara dari balai kota, harus menerima kedatangan beberapa tamu antara lain mantan Perdana Menteri Inggris Tony Blair 

"Pak Jokowi yang tadinya direncanakan hadir baru dapat info ternyata batal datang karena masih tertahan di balaikota karena banyak terima tamu. Dia (Jokowi) bilang bisa tidak saya datang jam 4 sore tapi sayangnya acara kita banyak sampai siang saja," jelas Kepala Lembaga Demografi FEUI Sonny Harry B Harmadi di Jakarta, Kamis (11/9/2014).

Dari pantauan Liputan6.com, Jokowi masih berada di Balai Kota. Jokowi sebelumnya dijadwalkan hadir di hadapan Guru Besar UI pada pukul 10.00 wib.

Adapun Guru Besar FEUI yang seharusnya bertemu Jokowi antara lain, Dorodjatun Kuntjoro-Jakti, Sri Moertiningsih Adioetomo, Prijono Tjiptoherijanto, Dekan FEUI Ari Kuncoro, serta Kepala LD FEUI Sonny Harry B Harmadi.

Hadir pula Wakil Menteri Keuangan Bambang Brodjonegoro, Anggota Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan Kusumaningtuti S Soetiono, dan Deputi Kepala Staf Kantor Tim Transisi Jokowi-JK Hasto Kristiyanto. (Dny/Nrm)

 

*Bagi Anda yang ingin mengikuti simulasi tes CPNS dengan sistem CAT online, Anda bisa mengaksesnya di Liputan6.com melalui simulasicat.liputan6.com. Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini