Sukses

Top 5 Bisnis: Bank Mutiara Dijual ke Perusahaan Jepang J Trust Co

Penjualan Bank Mutiara Tbk ke perusahaan keuangan asal Jepang J Trust Co. Ltd menjadi artikel yang paling bikin pembaca penasaran.

Liputan6.com, Jakarta - Penjualan Bank Mutiara Tbk ke perusahaan keuangan asal Jepang J Trust Co. Ltd menjadi artikel yang paling bikin pembaca penasaran.

Perusahaan Jepang ini menjadi pemenang tender divestasi yang diumumkan oleh Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) pada Jumat 12 September 2014.

Tak hanya soal penjualan Bank Mutiara, informasi mengenai daftar kementerian yang sudah menutup pendaftaran CPNS 2014 juga menjadi informasi yang paling dicari pembaca.

Lengkapnya, berikut lima artikel paling populer di kanal bisnis Liputan6.com, Senin (15/9/2014):

1. Bank Mutiara Akhirnya Dijual ke J Trust Co dari Jepang


Perusahaan asal Jepang J Trust Co mengaku telah menjadi pemenang tender divestasi 99,996% saham Bank Mutiara. Namun J Trust tidak menyebutkan berapa dana yang dikeluarkan untuk membeli saham Bank Mutiara tersebut.

2. Kebiasaan Orang Super Sukses di Akhir Pekan


Usai bertempur dengan tumpukan pekerjaan, rasanya berlibur di akhir pekan seperti hadiah yang layak Anda berikan untuk diri Anda dan keluarga tercinta.

Namun, apa yang dilakukan orang super sukses di akhir pekan? apakah mereka tetap bekerja demi menghasilkan pundi-pundi uang? Temukan jawabannya di sini!

3. Daftar Kementerian yang Sudah Tutup Pendaftaran CPNS 2014

Proses seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2014 terus bergulir. sebanyak 272 instansi pemerintah pusat dan daerah tercatat sudah membuka pendaftaran CPNS 2014.  

Dikutip dari data Panitia Seleksi Nasional (Panselnas), terdapat 14 kementerian yang telah menutup pendaftaran CPNS. Seluruh kementerian tersebut tercatat sudah membuka pendaftaran selama dua minggu sejak akhir Agustus lalu.


4. Proyek 6 Ruas Tol Dalam Kota Tak Efektif Kurangi Macet di Jakarta


Proyek pembangunan enam ruas jalan tol dalam kota dinilai hanya akan menguntungkan pengendara mobil pribadi dan tidak efektif untuk mengurangi tingkat kemacetan di ibukota.

5. Penghapusan Airport Tax Untungkan Penumpang Pesawat


Kementerian Perhubungan (Kemenhub) selaku regulator transportasi udara di Indonesia telah memutuskan untuk menghentikan pungutan airport tax bagi calon penumpang pesawat terbang. Sebagai gantinya, biaya airport tax ini akan dimasukkan langsung ke dalam harga tiket yang dijual oleh masing-masing maskapai. (Ndw)

*Bagi Anda yang ingin mengikuti simulasi tes CPNS dengan sistem CAT online, Anda bisa mengaksesnya di Liputan6.com melalui simulasicat.liputan6.com. Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini