Sukses

Top 5 Bisnis:Miliarder Tua Nikahi Gadis 24 Tahun Kejutkan Pembaca

Miliarder tua berusia 81 tahun Richard Lugner menikahi tunangannya, Cathy Schmiz berusia 24 tahun telah membuat pembaca penasaran.

Liputan6.com, Jakarta - Usia sepertinya tak membatasi dua insan untuk mengucap janji setia dalam ikatan pernikahan. Tengok saja bagaimana salah satu miliarder terkaya di dunia, Richard Lugner yang berusia 81 tahun menikahi tunangannya Cathy Schmitz yang berusia 24 tahun.

Artikel miliarder tua menikahi gadis berusia 24 tahun ini telah menarik perhatian pembaca Liputan6.com pada awal pekan ini.
Tak hanya itu saja, prediksi harga emas pun juga membuat penasaran pembaca. Berdasarkan hasil survei kepada 18 partisipan, harga emas akan mengalami penurunan pada pekan ini seiring adanya dugaan kenaikan suku bunga bank sentral Amerika Serikat (The Federal Reserve).

Ingin tahu artikel mana saja yang menyita perhatian pembaca pada awal pekan ini? Berikut lima artikel terpopuler di kanal bisnis:

1. Miliarder Tua Ini Nikahi Gadis Muda Berusia 24 Tahun

Usia memang tak membatasi dua insan untuk mengucap janji pernikahan dan mengikat cinta selamanya. Tengok saja bagaimana salah satu miliarder terkaya di dunia, Richard Lugner yang telah berusia 81 tahun menikahi tunangannya, Cathy Schmitz yang masih muda berusia 24 tahun.

2. Harga Emas Bakal Makin Murah Pekan Ini

Sebagian besar partisipan dalam survei mingguan bertajuk `Kitco News Gold Survey` memprediksi penguatan dolar dan dugaan kenaikan suku bunga Bank Sentral Amerika Serikat (The Fed) terjadi secara tiba-tiba dapat membuat harga emas semakin merosot.

3. Butuh Rp 236 Triliun, Apa Saja Proyek Jokowi Tahun Depan?

Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas) menyebut, terjadi gap atau kekurangan anggaran bidang infrastruktur tahun depan senilai Rp 92,74 triliun. Pasalnya ketersediaan anggaran negara hanya Rp 143,90 triliun. Sementara total kebutuhan menembus Rp 236,64 triliun.  

4. Donat RI Makin Banyak Diminati Warga Filipina

Jelang Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) 2015, Indonesia terus menggenjot pertumbuhan ekspor produk dalam negeri ke negara-negara di kawasan Asia Tenggara. Salah satu negara yang punya potensi besar menjadi tujuan ekspor Indonesia yaitu Filipina.

5. Wujudkan Visi Misi, Jokowi Kekurangan Dana Rp 92,7 Triliun

Usai pelantikan dan sumpah jabatan pada 20 Oktober 2014, Presiden Joko Widodo (Jokowi) harus mengejar realisasi sejumlah program yang tertuang dalam visi misinya pada tahun depan.

Sayang, kebutuhan anggaran untuk pelaksanaan program tersebut jauh lebih besar dibanding ketersediaannya sehingga menimbulkan gap atau kekurangan. (Ahm/)

 

*Bagi Anda yang ingin mengikuti simulasi tes CPNS dengan sistem CAT online, Anda bisa mengaksesnya di Liputan6.com melalui simulasicat.liputan6.com. Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini