Sukses

Danamon Tawarkan Tabungan Buat Beli Hewan Qurban

Tabungan BISA Qurban iB adalah tabungan yang menggunakan prinsip syariah Mudharabah untuk membantu nasabah Danamon menyiapkan dana ibadah.

Liputan6.com, Jakarta - PT Bank Danamon Indonesia Tbk melalui unit usaha syariahnya (Danamon Syariah) mengeluarkan dua produk baru yakni Tabungan BISA iB dan Tabungan BISA Qurban iB.

Tabungan BISA iB adalah produk tabungan dengan prinsip Mudharabah (bagi hasil). Keunggulan yang ditawarkan oleh produk ini adalah nasabah dapat menikmati transaksi perbankan secara gratis, mudah, aman dan nyaman melalui berbagai channel.

Sedangkan Tabungan BISA Qurban iB adalah tabungan yang menggunakan prinsip syariah Mudharabah untuk membantu nasabah menyiapkan kebutuhan dana ibadah kurban Idul Adha.

Direktur Utama Bank Danamon, Henry Ho menjelaskan, Tabungan BISA Qurban iB adalah tabungan berjangka yang bisa digunakan untuk pembelian hewan kurban. Ini adalah produk pertama yang paling komprehensif karena saat menabung nasabah sudah mengetahui harga hewan kurban sekaligus memilih mekanisme penyalurannya.

"Kami yakin kehadiran produk Tabungan BISA iB dan Tabungan BISA Qurban iB akan mendapatkan sambutan yang positif dari masyaraka‎t," jelasnya di Jakarta, Selasa (16/9/2014).

Adapun dalam penyelenggaraan program tabungan ini, Danamon Syariah menjalin kerja sama dengan Yayasan Rumah Zakat dan Yayasan Al Azhar Peduli Umat, institusi yang berpengalaman dalam pembelian, pemotongan sekaligus penyaluran hewan-hewan kurbannya.

"Tabungan BISA iB memberikan kemudahan bagi nasabah bertransaksi di mana saja sementara Tabungan BISA Qurban iB memberikan solusi bagi mereka yang ingin menunaikan ibadah kurban secara terencana‎," pungkasnya.

Tabungan BISA iB milik Danamon Syariah menawarkan berbagai kemudahan dan keunggulan transaksi perbankan yang lebih baik kepada para nasabah antara lain gratis cek saldo, tarik tunai dan transfer ke bank lain di ATM Danamon, ATM Bersama dan ALTO, gratis transfer ke bank lain di Danamon Online Banking dan counter teller, serta gratis biaya administrasi bulanan dan memiliki bagi hasil berjenjang yang disesuaikan dengan saldo rata-rata. (Yas/Gdn)


*Bagi Anda yang ingin mengikuti simulasi tes CPNS dengan sistem CAT online, Anda bisa mengaksesnya di Liputan6.com melalui simulasicat.liputan6.com. Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.