Sukses

Puluhan Mobil Keren Hebohkan Kantor Pertamina

Puluhan mobil keren serbu kantor pusat PT Pertamina (Persero). Hal ini membuat geger karyawan Pertamina dan petugas keamanannya.

Liputan6.com, Jakarta - Puluhan mobil keren geruduk kantor pusat PT Pertamina (Persero). Hal ini membuat geger karyawan Pertamina dan petugas keamanannya.

Pantauan Liputan6.com, di Kantor Pusat Pertamina, Jalan Merdeka Timur, Jakarta, Jumat (19/9/2014).  Bejejer 30 mobil jenis sport papan atas, diantaranya Rolls Royce, Ferrari, Porsche dan Lamborghini.

Kehadiran mobil-mobil mewah tersebut pun menjadi pusat perhatian para pegawai Pertamina. Beberapa diantarannya sibuk berfoto-foto dengan bergaya di depan mobil-mobil tersebut.

Direktur Pemasaran dan Niaga Hanung Budya mengatakan, biasanya mobil paling bagus yang masuk halaman kantor perusahaan energi pelat merah tersebut hanya mobil direksi, namun pagi ini suasana kantor tersebut dihebohkan dengan kehadiran mobil sport papan atas.

 



"Biasanya yang bagus mobil direksi, itu pun tidak bagus-bagus amat. Pagi ini bikin security heboh mobil mewah masuk sini, jangan-jangan ini mobil direksi baru," kata Hanung.

Kehadiran mobil sport tersebut merupakan bagian dari 'Speegonz Club Bali Adventures', di mana kali ini Pertamina menjadi sponsornya.

"Pertamina sponsor resmi BBM dan pelumasnya. BBM pertamax plus dan pelumas gold. Selain produk standar Pertamina juga memberi kualitas tinggi. Jadi kali ini mencoba performance pertamax plus di Bali nanti," pungkasnya. (Pew/Ndw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini