Sukses

Umroh dan Emas Batangan Jadi Trik Pegadaian Gaet Nasabah

Pegadaian menggelar program bertajuk 'Penarikan Undian Berhadiah Tahap I Kemilau Emas Pegadaian'.

Liputan6.com, Jakarta - PT Pegadaian (Persero) memiliki trik khusus menggaet nasabah lebih banyak. Badan Usaha Milik Negara (BUMN) ini akan membagikan emas batangan dan paket haji kepada nasabah setianya.

Pembagian ini diwujudkan dalam acara bertajuk 'Penarikan Undian Berhadiah Tahap I Kemilau Emas Pegadaian'. Acara ini merupakan pengundian kupon nasabah yang diperoleh dari transaksi nasabah pada Mei 2014 sampai Agustus 2014.

Direktur Utama Pegadaian Suwhono mengatakan, acara tersebut merupakan apresiasi yang diberikan perseroan kepada nasabah.

"Pemberian hadiah Kemilau Emas ini merupakan apresiasi Pegadaian terhadap para nasabah yang telah menunjukan loyalitas mereka sebagai pelanggan Pegadaian," kata dia, di Jakarta, Senin (22/9/2014).

Sementara dia mengatakan pegadaian tidak hanya memberikan pelayanan untuk kepentingan sesaat saja. Namun juga membantu para nasabah dalam merencanakan keuangan yang lebih baik.

"Tujuan utama membantu keuangan masyarakat yang berbiaya tinggi," tutur dia.

Pada pengundian ini Pegadaian memberikan hadiah utama untuk gadai konvensional berupa 1 keping emas batangan seberat 1 kg dan hadiah kedua 250 keping emas batangan seberat 10 gram.

Sedangkan hadiah utama gadai syariah 1 keping emas batangan seberat 250 gram dan hadiah kedua 12 paket ibadah umroh. Pegadaian juga memberikan 1250 keping emas batang dengan pecahan 5 gram sebagai hadiah ketiga.

Untuk mengikuti acara ini para nasabah mesti melakukan pinjaman baik gadai konvensional maupun syariah dengan minimal Rp 500 ribu beserta kelipatannya untuk memperoleh 1 nomor undian.

Seterusnya, Pegadaian juga akan melakukan pengundian Kemilau Emas tahap kedua yang akan dilaksanakan pada Februari 2015. (Amd/Nrm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Bisnis utama Pegadaian adalah pemberian pinjaman dengan jaminan barang bergerak baik secara konvensional maupun syariah.

    Pegadaian

  • Emas adalah unsur kimia dalam tabel periodik yang memiliki simbol Au (bahasa Latin: 'aurum') dan nomor atom 79.

    emas

  • Gadai

  • Umroh