Sukses

Lippo Mall Beli Gas dari Pertagas Niaga Senilai Rp 650 Miliar

Pertagas Niaga menyediakan pasokan gas sebagai energi alternatif bagi 57 mall yang dimiliki oleh Lippo Malls Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - PT Lippo Malls Indonesia, anak perusahaan dari PT Lippo Karawaci Tbk, menjalin kerja sama dengan PT Pertagas Niaga, anak usaha PT Pertamina Gas (Pertagas). Nilai kerja sama tersebut mencapai Rp 650 miliar.

Management Director Lippo Malls Indonesia, Marshall Martinus menjelaskan, dalam kerja sama tersebut Pertagas Niaga menyediakan pasokan gas sebagai energi alternatif bagi 57 mall yang dimiliki oleh Lippo Malls Indonesia.

"Dengan kerja sama ini kedua belah pihak dapat mendukung program ramah lingkungan serta diversifikasi energi yang sedang digalakkan oleh pemerintah," jelasnya dalam keterangan tertulis, Kamis (2/10/2014).

Marshall bercerita, kerja sama kedua belah pihak sudah dirintis sejak Juni 2014. Dimulai dengan Pertagas Niaga memperkenalkan bisnis niaga gas kepada Lippo Mall Indonesia, selanjutnya Lippo Mall Indonesia menyepakati untuk melakukan Kerjasama Perjanjian Pasokan Gas Bumi khususnya untuk gas kota yang dituangkan dalam Nota Kesepahaman Perjanjian Pasokan Gas Bumi

Lippo Malls Indonesia adalah pengembang dan operator mal terbesar di Indonesia, yang saat ini memiliki dan mengelola 57 mal di seluruh Indonesia. Total luas Net Leasalable Area (NLA) yang dikelola Lippo Mall Indonesia mencapai lebih dari 3 juta meter persegi. Mal-mal tersebut tersebar di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Malang, Medan, Binjai, Palembang, Bali dan Makassar.

Lippo Mall Indonesia berencana untuk menambah mal dalam portofolionya, yang meliputi pembangunan mal baru di kota-kota di Indonesia Timur antara lain Menado, Bitung, Amurang, Kawangkoan, Makassar Bau-bau, Ambon, Ternate, Kupang, Labuan Bajo dan lain-lain. (Gdn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini