Sukses

3 Seleb Cantik yang Menikah dengan Direktur Perusahaan

Beberapa aktris Indonesia bahkan memutuskan menikah dengan pengusaha hingga direktur dari beberapa perusahaan ternama.

Liputan6.com, Jakarta - Bergulat di dunia hiburan tak membatasi para selebriti Tanah Air untuk mencari jodoh di luar kalangan entertainment. Beberapa aktris Indonesia bahkan memutuskan menikah dengan pengusaha hingga direktur dari beberapa perusahaan ternama.

Sebut saja, Maudy Koesnaedi yang tampak langgeng menjalani hubungan rumah tangga dengan salah satu direktur perusahaan penerbangan ternama. Dari pernikahannya itu, pemeran Zaenab tersebut telah dianugerahi seorang anak laki-laki.

Tak sendirian, beberapa aktris lain juga menambatkan hatinya pada anggota direksi perusahaan besar Indonesia. Berikut tiga selebriti Indonesia yang menikah dengan direktur perusahaan papan atas di Tanah Air seperti dihimpun Liputan6.com, Rabu (8/10/2014):

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Maudy Koesnaedi

1. Maudy Koesnaedi

Aktris cantik kelahiran Jakarta, 8 April 1975 ini mulai menjajaki karir di dunia hiburan setelah mengikuti ajang pemilihan Abang None. Dirinya kian populer setelah bermain di sinetron Si Doel Anak Sekolahan sebagai Zaenab.

Meski berdarah sunda, Maudy ternyata menambatkan hatinya pada pria bule berkebangsaan Belanda, Erik Meijer. Pria yang berprofesi sebagai Director & Executive Vice President Marketing & Sales Garuda Indonesia ini lantas menikahi Maudy pada 2002.

Sebelum melangsungkan pernikahan, Erik yang telah lama mempelajari tentang Islam akhirnya memutuskan untuk pindah keyakinan dari agama Katolik menjadi muslim. Dari pernikahan tersebut, keduanya dianugerahi seorang anak laki-laki bernama Eddy Maliq Meijer.

Isu keretakan pasangan tersebut sempat santer terdengar pada 2013. Tapi hingga saat ini, pernikahan tersebut masih bertahan dan terbukti langgeng.

3 dari 4 halaman

Yenny Rachman

2. Yenny Rachman

Setelah dua kali menjalin rumah tangga dan kandas, Yenny Rachman melangsungkan pernikahan yang ketiga kalinya pada 18 April 2008 di Amarta Ballroom Hotel Mella Purosani Yogyakarta. Aktris senior yang namanya melejit sejak tahun 1970-an ini melabuhkan hatinya pada Direktur BRI Suprajarto.

Sebelumnya, Yenny pernah menikah dengan Romo Nitiyudo dan Budi Prakoso. Kedua pernikahan itu berakhir dengan perceraian.

Suami ketiganya, Suprajarto menjabat sebagai Direktur BRI sejak 2007. Dia memulai karir perbankan di BRI sejak 1983 dan telah menduduki berbagai jabatan manajerial seperti Pemimpin Wilayah BRI Jakarta, Kepala Divisi Sekretariat Perusahaan, Wakil Pemimpin Wilayah Jakarta, dan Pemimpin Cabang di beberapa kota besar di Indonesia.

Suami aktris peraih Piala Citra ini telah mengikuti berbagai pendidikan dan pelatihan di bidang perbankan seperti Customer Relationship Management (Paris), Seminar the Branch of the Future (Barcelona), hingga Seminar 40th EFMA Congress Multichannel Coordination and Integration di Barcelona, Spanyol dan berbagai pelatihan lainnya.

4 dari 4 halaman

Nia Ramadhani

3. Nia Ramadhani


Nia Ramadhani masih terbilang cukup muda (20 tahun) saat memutuskan menikah dengan Presiden Direktur Viva.co.id Anindra Ardiansyah Bakrie atau akrab disapa Ardi Bakrie. Keduanya menjalin hubungan asmara sejak 2008 dan melangkah ke jenjang pernikahan pada 1 April 2010.

Perbedaan usia hingga 11 tahun antara Nia Ramadhani dengan Ardi ternyata bukan hambatan untuk pernihakan keduanya. Di usia 34 tahun, karir Ardi memang tampak sangat cemerlang.

Putra bungsu pengusaha ternama di Tanah Air Aburizal Bakrie ini didapuk sebagai orang nomor satu di TV One pada 2011. Hingga saat ini, Ardi masih menjalani perannya sebagai CEO dengan didampingi sang istri tercinta, Nia Ramadhani. (Sis/Ndw)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini