Sukses

Petugas KRL Ganteng Yudi Ramdhan Bangga Pakai Seragam KAI

Yudi gemar menggunakan seragam saat dinas, baik itu di kantor maupun di lapangan bertemu dengan klien.

Liputan6.com, Jakarta - Siapa yang tidak terpesona melihat sosok Yudi Ramdhan, petugas KRL ganteng? Dengan perawakan tinggi, putih, dan berwajah tampan, dia dapat dengan mudah menaklukan hati wanita manapun. Apalagi jika mengenakan seragam, semakin menambah ketampanan Pria berusia 32 tahun itu.  

Ya, Yudi memang gemar menggunakan seragam saat dinas, baik itu di kantor maupun di lapangan bertemu dengan klien. Sayang, kebiasaan itu kerap dikomplain rekan-rekan kerjanya.

"Saya suka pakai seragam tapi banyak komplain. Padahal saya ingin menunjukkan sisi lain dari seragam, selain karena terlihat lebih gagah," ujar Pria asal Bandung itu saat berbincang dengan Liputan6.com di Jakarta, kemarin (9/10/2014).

Yudi pun pandai memilih ukuran seragam yang pas dengan tubuh idealnya. "Saya pakai seragam yang ukurannya pas dengan badan. Yang sempit-sempit saja," katanya tertawa.

Untuk tetap terlihat menarik, Ayah satu orang putri ini menyempatkan diri untuk menyalurkan hobinya berolahraga. Biasanya renang atau fitnes dengan jadwal dua atau tiga kali dalam seminggu.

"Suka sekali renang dan fitnes. Kalau baju sudah terlihat nggak keren lagi sama badan, itu tandanya harus fitnes," imbuh Pria dengan tinggi 178 cm dan berat badan 75 kg itu. (Fik/Ndw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini