Sukses

3 Selebriti Populer yang Asalnya Cuma Buruh Restoran

Ada juga yang pekerjaannya mengantar burger atau makanan ke para pengunjung yang datang. Siapa saja para selebriti tersebut?

Liputan6.com, New York - Pekerjaan sebagai pelayan restoran cepat saji tampaknya sering menjadi pilihan banyak orang saat masih remaja. Siapa sangka, ternyata banyak selebriti papan atas yang juga mengawali karirnya sebagai pekerja di restoran cepat saji.

Beberapa diantaranya pernah bekerja memakai kostum ayam untuk menarik para konsumen. Ada juga yang pekerjaannya mengantar burger atau makanan ke para pengunjung yang datang.

Kesuksesan ternyata memang bisa datang dari mana saja meski karir awalnya hanya sebagai pelayan. Berikut tiga selebriti yang mengawali karir sebagai buruh restoran seperti dikutip dari The Richest, Sabtu (11/10/2014):

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pink

1. Pink

Penyanyi pop papan atas, Pink kini memiliki nama yang dikenal di seantero jagad. Siapa sangka, sebelum menjadi penyanyi terkenal, Pink ternyata mengalami hidup yang sangat sulit dan penuh tekanan.

Semua itu dialaminya sejak masih remaja. Di usia 14 tahun, dia sudah mulai bernyanyi di berbagai klub. Lantas dia juga bekerja sebagai pelayan di McDonald's demi mendapatkan lebih banyak uang.

Meski begitu, dia menganggap pekerjaannya di sana sebagai mimpi buruk. Pink bahkan bertekad agar tak pernah lagi bekerja di sana.

3 dari 4 halaman

Jason Lee

2. Jason Lee

Sebelum menjadi aktor ternama, Jason Lee ternyata pernah menjadi seorang pemain skateboard. Tapi sayang, menjadi pemain skateboard profesional ternyata tak membuat dirinya hidup berkecukupan.

Lee lantas bekerja di sebuah restoran cepat saja, Taco Bell. Kini Lee telah membangun karirnya di dunia akting dan dia tak ingin lagi bekerja sebagai pelayan.

4 dari 4 halaman

Brad Pitt

3. Brad Pitt

Jika beberapa selebriti lain bekerja sebagai pelayan di restoran cepat saji sebelum menjadi terkenal, Brad Pitt ternyata memiliki profesi yang agak berbeda. Dengan memakai kostum ayam, aktor tampan ini berusaha menarik para konsumen untuk datang ke El Pollo Loco.

Restoran dengan menu utama olahan ayam tempatnya bekerja itu memang mempekerjakannya sebagai penarik perhatian konsumen. Pekerjaan ini hanya salah satu dari serangkaian pekerjaan menengah ke bawah yang diambil Brad Pitt.

Setelah keluar dari perguruan tinggi, Brad Pitt lantas merintis karir aktingnya.(Sis/Nrm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.