Sukses

Top 5 Bisnis: Dari Pelayan Restoran Jadi Selebriti Banyak Dibaca

Berikut lima artikel yang paling populer di kanal Bisnis Liputan6.com sepanjang Sabtu 11 Oktober 2014:

Liputan6.com, Jakarta - Nasib orang siapa yang sangka. Semula hanya menjadi seorang pelayan restoran cepat saji. Namun karena nasib berkata lain, beberapa orang berubah menjadi selebriti papan atas.

Artikel mengenai  selebriti papan atas yang juga mengawali karirnya sebagai pekerja di restoran cepat saji berhasil menyedot perhatian pembaca setia Liputan6.com.

Selain itu, masih ada beberapa artikel lain yang membuat pembaca penasaran. Berikut lima artikel yang paling populer di kanal Bisnis Liputan6.com sepanjang Sabtu 11 Oktober 2014:

1. 3 Selebriti Populer yang Asalnya Cuma Buruh Restoran

Pekerjaan sebagai pelayan restoran cepat saji tampaknya sering menjadi pilihan banyak orang saat masih remaja. Siapa sangka, ternyata banyak selebriti papan atas yang juga mengawali karirnya sebagai pekerja di restoran cepat saji.

2. Ini Alasan Gugatan Luhan Penyebab Saham SM Entertainment Anjlok

Bagi para penggemar K-Pop, gugatan dan keluarnya Luhan dari EXO sangat mengejutkan. Pria kelahiran Beijing 20 April 1990 ini dikabarkan memiliki beberapa motif yang menjadi alasan untuk mengajukan gugatan kepada EXO yang berada di bawah naungan SM Entertainment.

3. Salah Investor Asing, Samakan Jokowi dengan PM India

Sejumlah investor asing panik dan menarik dananya ke luar negeri setelah revisi UU Pilkada disahkan disusul dominasi Koalisi Merah Putih (KMP) di parlemen. Pengamat Ekonomi dan Pasar Fauzi Ichsan menilai, kepanikan tersebut merupakan kesalahan dari para investor sendiri.

4. Dilema Jokowi Soal Kenaikan Harga BBM

Isu kenaikan bahan bakar minyak (BBM) di Tanah Air masih menjadi persoalan yang dinanti banyak pihak mulai dari kalangan masyarakat bawah hingga para investor global.

5. Jokowi Kalah di Parlemen, Investor Asing Sempat Panik

Dominasi Koalisi Merah Putih di parlemen ternyata sempat membuat sebagian investor asing di Tanah Air panik. Pengamat Ekonomi dan Pasar Fauzi Ichsan mengatakan, beberapa investor bahkan langsung menarik dananya. (Gdn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.