Sukses

Ini Wilayah Jakarta yang Mati Lampu Hingga Pukul 10 Malam

PLN Disjaya melakukan pemadaman listrik bergilir di sejumlah wilayah Jakarta pada hari ini. Daerah mana saja yang mati lampu? Cek di Sini!

Liputan6.com, Jakarta - PT PLN (Persero) Distribusi Jakarta Raya dan Tangerang kembali melakukan pemadaman listrik bergilir di sejumlah wilayah Jakarta pada hari ini, Rabu (15/10/2014). Pemadaman listrik tersebut dilakukan karena masih adanya gangguan di Pembangkit Paiton Unit 7 dan Pembangkit Indramayu Unit 3. 

Menurut  Deputi Manajer Komunikasi dan Bina Lingkungan PLN Disjaya Roxy Swagerino,  gangguan pada dua pembangkit ini yang mengakibatkan menurunkan kapasitas daya untuk menyalurkan pasokan energi listrik di wilayah Jakarta sektiar 60 megawatt (MW).  Oleh karena itu akan adanya rencana penghentian aliran listrik sementara secara kondisional.

"Kalau beban tinggi ya sesuai prosedur harus diatur bebannya agar tidak runtuh sistemnya," kata Roxy saat dihubungi Liputan6.com di Jakarta.

Apabila PLN terpaksa harus penyaluran pasokan energi listrik akan berlangsung dalam 4 tahap dimulai pukul 10.00 WIB, di mana setiap tahap berlangsung selama 3 jam.

Berikut daftar wilayah Jakarta yang alami pemadaman bergilir hingga pukul 10 malam:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tahap 1-2

Tahap 1 mulai pukul 10.00 – 13.00 WIB

Wilayah sekitar Jl. Pos Pengumben, Kelapa Dua, Joglo, Jl. Panjang Kebun Jeruk, Jl. H. Soleh, Pos Pengumben Komp Kodam Jl. Raya Kebayoran Lama, Jl. Cidodol, Kelapa Dua, Jl. Panjang, Kedoya Raya, Ciledug, Jl. Perjuangan, Komplek Intercon, Joglo, Jl. Pesing Raya, Meruya dan sekitarnya.

Tahap 2 mulai pukul 13.00 – 16.00 WIB

Sekitar Kampung Tanah Baru, Komp. AURI Ciganjur,Jl. Moch. Kahfi, Jl. Cinere Raya, Komp ALCinere, Jl. Krukut Raya, Cinere, Gandul, Pangkalan Jati, Jl. Pondok Labu dan sekitarnya.

3 dari 3 halaman

Tahap 3-4

Tahap 3 mulai pukul 16.00 – 19.00 WIB

Sekitar Jl. Warung Buncit Raya, Kali Bata Pulo, Pejaten Barat, Pekayon Pasar Minggu, Mampang, Kemang Utar, Kemang Raya dan sekitarnya.

Tahap 4 mulai pukul 19.00 – 22.00 WIB

Sekitar Jl. RE Martadinata, Jl. Pademangan Raya, Jl. Raya Ancol Selatan, Sunter, Jl. Griya Utama Sunter, Sunter Podomoro dan sekitarnya. (Ndw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini