Sukses

Cari Ketua Baru, HIPMI Bakal Gelar Munas

Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) membuka pendaftaran kandidat Ketua Umum untuk periode 2015-2018.

Liputan6.com, Jakarta - Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) membuka pendaftaran kandidat Ketua Umum untuk periode 2015-2018.

Ketua Panitia Pengarah Musyawarah Nasional (Munas) XV HIPMI Harry Warganegara Harun mengatakan penentukan Ketua Umum ini akan dilaksanakan pada saat munas pada Januari 2015 di Bandung, Jawa Barat.

"Pembukaan pendaftaran kandidat ketua umum ini akan dibuka selama 1 bulan penuh, antara 15 Oktober-15 November 2014. Sedangkan hasil verifikasi administrasi akan diumumkan pada 22 November 2014," ujarnya di Kantor HIPMI, Gedung Palma One, Kuningan, Jakarta, Rabu (15/10/2014).

Dia mengungkapkan, dengan dilaksanakannya munas nanti diharapkan bisa melahirkan pokok pikiran dan gagasan yang akan bisa menjadi pertimbangan bagi pemerintahan mendatang untuk menuju pertumbuhan ekonomi berbasis industri pengolahan bahan tambang, pertanian, perkebunan dan hasil kelautan.

"Tentu kami berharap, ini melahirkan pemimpin baru HIPMI baru bisa merangkul pengusaha terutama dari kalangan HIPMI se-Indonesia untuk bisa berperan lebih dalam memajukan perekonomian Indonesia," tandasnya. (Dny/Ndw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini