Sukses

Pujian Dahlan Iskan untuk Presiden SBY

Dahlan Iskan sangat mengapresiasi iklim pemerintahan yang baik selama tiga tahun menjadi pembantu Presiden SBY.

Liputan6.com, Jakarta - Menjadi bagian dari pemerintah Kabinet Indonesia Bersatu Jilid II, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan memberikan pujiannya untuk Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Apa saja isi pujian mantan Bos PT PLN itu terhadap SBY?.
 
Menteri BUMN ke-6 pengganti Mustafa Abubakar itu sangat mengapresiasi iklim pemerintahan yang baik selama tiga tahun menjadi pembantu Presiden SBY. 
 
"Saya mendapat peluang cukup besar dalam melakukan aksi-aksi korporasi di lingkungan BUMN meski ada hambatan yang besar," ucap Dahlan kepada wartawan usai menghadiri Peluncuran Pedoman Penyusunan Lindung Nilai (Hedging) di Gedung Kementerian Keuangan, Kamis (16/10/2014). 
 
Pria yang kerap menggunakan sepatu kets ini pun berterima kasih atas restu Presiden untuk membentuk holding BUMN walaupun konsolidasi terhambat. 
 
"Iklim yang diciptakan sangat baik, nggak ada intervensi seperti pergantian direksi maupun komisaris. Ini yang membuat saya bahagia sehingga bisa melakukan kebijakan pengembangan BUMN," tutur Dahlan.(Fik/Nrm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini