Sukses

Rombongan SBY Lewat, Dahlan dan Direksi BUMN Bentangkan Spanduk

Menteri BUMN Dahlan Iskan bersama Direksi perusahaan BUMN membawa spanduk besar di Jalan MH Thamrin, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan bersama Direksi perusahaan BUMN membawa spanduk besar di Jalan MH Thamrin, Jakarta.

Pantauan Liputan6.com, di Jalan MH Thamrin, Senin (20/10/2014). Dahlan mengajak direksi perusahaan BUMN dan Mantan BUMN untuk  melepas Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang akan melakukan serah terima jabatan dengan Presiden terpilih Joko Widodo di Gedung MPR DPR, Jakarta.

Mantan BUMN tersebut adalah Sofyan Djalil, Tantri Abeng, Sugiharto, dan Mustafa Abubakar.

Sedangkan, direksi perusahaan BUMN dianataranyaa adalah, Direktur Utama Pegadaian Suwono, Dirut Karakatau Steel Irfan Hakim, Dirut RNI Ismet Sofyan, Direktur Semen Indonesia Dwi Sucipto dan Direktur Keuangan PGN Reza Vahlefi.

Saat rombongan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono melintas, Dahlan Iskan yang didampingi istrinya membentangkan spanduk bertuliskan Indonesia hebat, sambil melambaikan tangan. (Pew/Ndw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.