Sukses

Dahlan Iskan Ikut Andil dalam Keberhasilan Pertamina

Dahlan iskan mau turun langsung mencari solusi untuk berbagai permasalahan yang dihadapi oleh Pertamina.

Liputan6.com, Jakarta - Pelaksana tugas Direktur Utama PT Pertamina (Persero), Muhammad Husen memuji kerja Dahlan Iskan saat memimpin Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Husen mengatakan, saat menjabat sebagai Menteri BUMN, Dahlan mau turun langsung mencari solusi untuk permasalahan yang dihadapi oleh perusahaan energi nasional tersebut.

"Saya terimakasih dalam pipimpinan Pak Dahlan, semua BUMN ditemui secara pribadi, semua permasalahan diselesaikan," kata Husen, di Kantor Kementerian BUMN, Jakarta, Senin (20/10/2014).

Husen menambahkan, selama tiga tahun Pertamina mengalami peningkatan prestasi, salah satunya karena peran mantan Direktur Utama PT PLN (Persero) tersebut.

"Tiga tahun terakhir Pertamina bagus sekali, mungkin karena peran Pak Dahlan," tuturnya.

Terkait dengan Menteri berikutnya, Husein ingin, Menteri pemerintah yang baru dilantik hari ini bisa bekerjasama mengatasi permasalahan energi Indonesia.

"Kita sama-sama bekerjasama mengurangi defisit BBM pada energi umumnya. Monggo siap saja," pungkasnya. (Pew/Gdn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Dahlan Iskan adalah mantan Menteri Badan Usaha Milik Negara yang kini berstatus sebagai tersangka

    Dahlan Iskan

  • Pertamina merupakan salah satu perusahaan BUMN yang bertugas mengelola pertambangan minyak dan gas bumi di Indonesia.

    Pertamina

Video Terkini